Kamis, 25 April 24

Sukses Bisa Diraih dengan Mengadopsi New Normal

Sukses Bisa Diraih dengan Mengadopsi New Normal
* Webinar Obsession Media Group (OMG) Jumat 14 Agustus 2020.

Kiat yang tak kalah menarik dipaparkan Nina Nugroho yang memberikan jurus 5 P, yakni People, Product, Price, Place, dan Promotion. Kelima jurus itu merupakan strategi jitu yang diterapkannya untuk bisa bertahan di situasi seperti sekarang.

Kepada para pelaku bisnis, Nina mengingatkan pentingnya banyak melakukan komunikasi dnegan karyawan. Termasuk di dalamnya mengkomunikasian tentang jaminan untuk memberikan hak mereka seperti fasilitas kesehatan, THR, dan lainnya. Juga memberikan perhatian seperti mengingatkan untuk selalu berdoa, menggunakan masker, dan hand sanitizer.

Sementara untuk meraih peluang, pelaku bisnis harus pintar mendekatkan diri dengan kebutuhan customer. Lalu lebih banyak berbagi dengan melakukan kolaborasi untuk menghadapi situasi ini dan mendapatkan solusi, sehingga ketika pandemi berakhir bisa sama-sama ‘berlari’ kembali.

Nina juga memberikan tips agar pelaku bisnis yang memulainya sebagai reseller dapat meraih sukses di era pandemi Covid-19 ini. Apa itu?

“Cari kolaborasi brand fashion yang menjawab kebutuhan customer. Kuncinya adalah customer, apa yang dibutuhkan mereka. Contoh menjual produk masker atau baju dan masker. Bisa juga memberikan give kepada customer, tidak perlu mahal seperti hand sanitizer,” ujarnya. (Fath/red)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.