Minggu, 24 Maret 19

Sujiwo Tedjo: Kubu 02 Jangan Bangga Dulu, Feelingku 01 di Bangkalan dan Sumenep Masih Kuat

Sujiwo Tedjo: Kubu 02 Jangan Bangga Dulu, Feelingku 01 di Bangkalan dan Sumenep Masih Kuat
* Budayawan Sujiwo Tedjo. (Foto Instagram Sujiwo Tedjo)

Jakarta, Obsessionnews.com – Wilayah Madura sejak awal disebut-sebut sebagai lumbung suara Prabowo Subianto. Kemeriahan dukungan Prabowo terlihat saat calon presiden nomor urut 02 itu mendatangi Kabupaten Pamekasan, Madura. Ribuan orang terlihat tumpah ruah menyambut kedatangan Prabowo.

Namun meski Prabowo terlihat mendapat banyak dukungan, budayawan Sujiwo Tedjo menilai kubu Prabowo tak perlu bangga diri. Sebab, menurut pengamatannya, dukungan untuk calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) masih kuat di Kabupaten Bangkalan dan Sumenep.

Kubu 02 jgn terlalu bangga dulu massa membeludak di Pamekasan. Sebalikya kubu 01 jgn jiper (Maduranya “kercet”). Feelingku di Bangkalan dan Sumenep kubu 01 masih kuat. Itu feeling yg kudapat ketika bbrp hari sblm kunjungan Prabowo, aku pulang Madura. Keduanya sila usaha terus,” ujar Tedjo di akun twitternya, Kamis (28/2/2019).

 

Baca juga:

Jokowi Sebut Reformasi Peradilan MA Berdampak pada Kemajuan Ekonomi

Kader Golkar Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Kampanye Hitam Jelekkan Jokowi, Polisi Tetapkan Tersangka Ibu-ibu di Karawang

 

Cuitan Tedjo mendapat respons beragam. Sebagian ada yang mendukung, tapi sebagian lain ada juga yang berkomentar sinis. Netizen menilai dengan cuitan itu telah menujukan Tedjo turun kelas dari seorang budayawan menjadi pengamat politik. Mereka menyayangkan hal itu.

Turun kasta jadi pengamat ya pres?” ujar pemilik akun @rudi_kudus45

Mboten usah nderek nderek mbah, jenengan wis kesuwur dados presiden jancukers,” ujar akun @ASirru.

Jenengan sudah berpangkat presiden, ndak usah repot2 ngurusi massa capres negeri sebelah mbah.. tuduhan tidak netral akan semakin deras nantinya,” ujar @masbaybo
(Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.