Minggu, 15 September 19

Sudah Tujuh Tahun PPP Baru Rombak Pengurus Fraksi DPR

Sudah Tujuh Tahun PPP Baru Rombak Pengurus Fraksi DPR
* Romahurmuziy (kedua dari kiri).

Jakarta, Obsessionnews – Setelah terpilihnya Romahurmuziy atau Romy sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Faksi PPP DPR ikut mengalami perubahan struktur kepengurusan yang sudah lebih dari tujuh tahun tidak diganti.

“Sebetulnya kepengurusan fraksi yang sebelumnya itu sudah satu periode lebih, hampir tujuh tahun. Nah ini wajar saja untuk penyegaran, fraksi lain setiap periodik juga melakukan penyegaran,” kata Sekjen PPP Arsul Sani saat dihubungi, Jumat (27/5/2016).

Arsul menegaskan, hanya ada satu fraksi PPP di DPR ‎dan perubahan kepengurusan itu sudah ditandatangani oleh Ketua DPR Ade Komarudin. Beberapa nama baru muncul seperti istri terpidana kasus korupsi dana haji Suryadharma, Ali Wardatul Asriah, didapuk jadi wakil ketua fraksi.

“Yang kita segarkan fraksi di DPR/MPR. (Fraksi PPP) DPR saat ini dipimpin Reni Marlinawati, ada juga Ibu Wardatul Asriyah sebagai salah satu wakil ketua. Nah dia kan waketumnya Djan Faridz dulu,” tuturnya.

Anggota Komisi III menyatakan, bahwa Romy sudah mengakomodir orang-orang yang dulu ada di kubu Djan Faridz untuk masuk dalam kepengurusan. Misalnya Arwani Tomafi yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Ketua Fraksi di MPR.

“Jadi kalo sekarang bicara akomodir dua kubu itu pasti. Semua kita akomodir setiap kepentingan. Nah ini juga wujud adanya islah di PPP,” ungkapnya.

Seperti diketahui, berikut susunan kepengurusan Fraksi PPP di DPR.

Penasihat:
M Romahurmuziy
Arsul Sani
Ermalena Muslim
Hasrul Azwar
Achmad Farial

Ketua fraksi:
Reni Marlinawati

Wakil ketua fraksi:
Wardatul Asriah
Irgan Chairul Mahfiz
Iskandar D Syaikhu
Nurhayati

Sekretaris:
Amir Uskara

Wakil Sekretaris:
Mz Amirul Tamim
Joko Purwanto
M Iqbal
Dani Ahmad Munir

Bendahara:
Achmad Mustaqim

Wakil Bendahara:
Mukhlisin

(Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.