Senin, 6 Juli 20

Sudah Empat Tahun Pisah, Tessa Kaunang Sebut Hidupnya Tak Pernah Tenang

Sudah Empat Tahun Pisah, Tessa Kaunang Sebut Hidupnya Tak Pernah Tenang
* Artis cantik Tessa Kaunang. (foto: showbiz)

Jakarta, Obsessionnews.com – Rumah artis cantik Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, digerebek warga lantaran diduga ia menyembunyikan pria di rumahnya,  Sabtu (27/1/2018). Bukan hanya warga, mantan suami Tessa, Sandy Tumiwa, juga ikut dalam penggerebekan itu.

Berita tentang penggerebekan rumah Tessa itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (28/1) pukul 15.20 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 50.000 kali.

Keikutsertaan Sandy dalam penggerebekan itu tak lain karena pria berusia 36 tahun ini khawatir dengan kondisi anak-anaknya yang tinggal bersama Tessa.

Namun, sesampainya Sandy di rumah Tessa, target yang dicari ternyata tidak berada di tempat. “Pas digerebek laki-lakinya enggak ada. Yang ada mobilnya doang,” kata Sandy.

Tessa Merasa Nama Baiknya Tercoreng

Merasa nama baiknya tercoreng akibat penggerebekan tersebut, Tessa akhirnya menumpahkan keluh kesahya di akun Instagram pribadinya.

Sediiihh bgttt dgn pmbritaan hr ini.. Nama baik gw jd trcoreng.. Hidup gw rasanya ga prnh tenang krn ST msh ganggu trs ampe skr pdhl qta udh resmi pisah 4thn lalu..” ungkap Tessa. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.