Senin, 26 Oktober 20

Suci: Berjuang Didunia ‘Keartisan’ Tak Semudah Dibayangkan

Suci: Berjuang Didunia ‘Keartisan’ Tak Semudah Dibayangkan

Jakarta, Obsessionnews – Ternyata, hadir di dunia seni peran, dikenal dan digemari banyak orang, bukanlah suatu hal yang mudah didapatkan. Seperti Suci Putri Ramadhani asal Lampung ini awalnya hanya berniat kuliah, namun berjalannya waktu kini passionnya tidak lepas dari dunia keartisan.

Suci Putri Ramadhani merupakan artis pendatang asal Lampung. Berawal dengan hanya mencoba tawaran casting di sebuah iklan, kini membawanya menjadi artis pilihan oleh salah satu Production House (PH) sebagai pemeran sinetron dan FTV di beberapa televisi terkenal Indonesia.

“Aku sih sekarang kuliah, sambil main sinetron dan FTV. Awalnya nyoba-nyoba baru kerasa kesininya jadi passion gue,” jelas Suci kepada Obsessionnews.com di kantor Obsession Media Group (OMG), Jakarta Kamis (24/3/2016).

Apa yang diperolehnya saat ini tidak lepas dari sisi perjuangannya sejak tahun 2012,saat berbincang dengan  Obsessionnews Suci meluapkan rasa harunya melalui ceritanya melewati tantangan didunia “keartisan” tersebut, seperti dijanjikan beberapa PH hingga begadang 24 jam menunggu giliran casting namun hasilnya nihil.

“Aku pernah ga dianggap, dihujat, padahalkan ini usaha kita. Aku juga uda melewati banyak casting PH, pernah juga ga dipercaya orang dan untungnya gak terlalu lama akhirnya diterima yang sekarang bisa menghidupi diri sendiri di dunia seni peran ini,”ucapnya.

Artis yang membintangi sinetron Jagoan Wushu, Putri Duyung dan Bajaj Bang Gocir ini kini merasakan hasil petikan perjuangannya, ia mengaku kini lebih percaya diri dan mampu menghidupi dirinya sendiri.

“Sekarangkan aku lebih bisa menghadapi banyak tantangannya, apalagi soal gossip atau berita yang enggak-enggak ya ngapain kita lawan malah rugi, yang pasti kedepan semoga bisa jadi actor dan lebih bisa mendalami seni peran,”ujarnyanya.

Terakhir, ia mengatakan bahwa dunia artis tidak seperti dibayangkan oleh banyak orang dengan foya-foya, kehidupan glamour, ataupun sisi hal negatif lainnya. Namun ia meyakinkan bahwa dibidang yang ditekuninya tersebut memberikannya banyak pengalaman yakni ilmu kehidupan, seni peran dan passion yang tak tergantikan. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.