Kamis, 22 Agustus 19

Subaru Jual 700 Unit Semester Pertama 2014

Subaru Jual 700 Unit Semester Pertama 2014

Jakarta – Penjualan kendaraan pabrikan Jepang, Subaru, mencapai 700 unit selama semester pertama 2014.

Jumlah itu merupakan sekitar 40 persen capaian dari target perusahaan itu hingga akhir tahun ini sebesar 2.000 unit.

“Tahun 2014 kami menargetkan penjualan sebanyak 2.000 unit dan selama semester pertama sudah mencapai sekitar 40 persen dari target tersebut,” kata Deputy GM Sales PT. TC Subaru Tjahjadi Nirjana di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan Subaru XV memberikan sumbangan paling banyak, diikuti Subaru Forester, dan STi. Namun Tjahjadi tidak merinci jumlah penjualan masing-masing varian tersebut.

Menurut Tjahjadi, Subaru akan terus menggenjot usaha penjualan untuk mencapai target hingga akhir tahun 2014 sebesar 2.000 unit.

“Harapan kami di Semester kedua dapat mengejar target, dan di periode tersebut ada Indonesia International Motor Show sehingga akan kami usahakan (peningkatan penjualan),” ujarnya.

Selain itu Tjahjadi juga memaparkan saat ini Subaru memiliki 14 dealer, dan di beberapa wilayah terjadi perpindahan ke area yang lebih besar dan luas antara lain Batam dan Bali.

Hal itu menurut dia dalam upaya perbaikan kuantitas dan kualitas agar lebih baik.

“Saat ini kami memiliki 14 dealer, kami sudah mencari beberapa tempat untuk membuka dealer baru namum diperkirakan belum selesai hingga akhir tahun 2014 sehingga kemungkinan baru tahun depan,” katanya. (ant)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.