Sabtu, 16 Oktober 21

Suarez: Messi Selalu Jadi Kambing Hitam

Suarez: Messi Selalu Jadi Kambing Hitam
* Luis Suarez membela rekan seklubnya di Barcelona, Lionel Messi. (goal.com)

Barcelona – Luis Suarez membela rekan seklubnya di Barcelona, Lionel Messi, atas kegagalan sang bintang di timnas Argentina. Seperti diketahui, La Pulga baru saja gagal mengantarkan Tim Tango jadi juara Copa America 2015.

Menurut Suarez, Messi selalui saja jadi Kambing Hitam kegagalan Argentina lantaran nama besar yang dimiliki sang rekan. El Pistolero lantas mengingat masa lalunya, yang sempat dihujat atas kegagalan dini Uruguay di Piala Dunia 2014.

“Orang-orang akan selalu menyalahkan Leo [Messi] dengan berbagai alasan. Saya sendiri pernah disalahkan saat uruguay tersingkir di Piala Dunia 2014 lalu,” tutur Suarez, seperti dikutip FOX Sport.

“Saya melakukan kesalahan, tapi ada 22 pemain lain di tim saya. Sepertinya saya disalahkan atas kegagalan kami seperti Leo disalahkan karena Argentina tak bisa menang di final,” tandasnya.

Ya, mantan pujaan Liverpool itu memang sempat disalahkan atas kegagalan Le Celeste di Piala Dunia 2014 lalu, karena disanksi berat atas tindakannya menggigit pundak bek Italia, Giorgio Chiellini. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.