Sabtu, 29 Januari 22

Suarez: Kami Tidak Akan Menyerah

Suarez: Kami Tidak Akan Menyerah
* Suarez menjadi satu-satunya pencetak gol bagi El Barca di laga La Liga melawan Deportivo La Coruna (Foto: Barcelonafc.co.id)

Obsessionnews.com – Tersungkur saat menghadapi Deportivo La Coruna pada ajang La Liga di Stadion Riazor, Minggu (12/3/2017) dengan skor akhir 2-1 tak membuat Luis Suarez dkk. menyerah.

“Masih ada banyak laga La Liga yang tersisa dan kami akan berjuang hingga akhir. Tidaklah mudah untuk menang di La Liga, tapi kami tidak akan menyerah,” ujar Suarez seperti dilansir laman resmi Barcelona.

“Laga melawan tim yang berjuang untuk tidak turun tingkat akan berat, karena mereka bermain dengan kuat di ‘kandang’. Sekarang waktunya untuk beristirahat dan melihat hal apa yang dapat kami perbaiki,” tambahnya.

Di laga tersebut, Suarez menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Blaugrana di awal babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Sementara dari tim tuan rumah, gol dicetak oleh Joselu pada menit ke-40 dan Alex Bergantinos pada menit ke-74.

Kekalahan ini juga membuat posisi barcelona di papan klasemen La Liga digusur Real Madrid dengan selisih dua poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.