Kamis, 25 April 24

Suarez: Barcelona Tim Terbaik Dunia!

Suarez: Barcelona Tim Terbaik Dunia!
* Luis Suarez.

Barcelona – Jelang laga penentuan gelar juara La Liga Spanyol di akhir minggu ini melawan Granada, Luis Suarez menegaskan status Barcelona sebagai tim terbaik dunia saat ini.

Untuk bisa menjadi yang terbaik di dunia, Luis Suarez menegaskan Barcelona bekerja keras dengan tangannya sendiri.

Barcelona butuh kemenangan untuk bisa mempertahankan gelar juara dengan hasil lain bisa membuat titel menjadi milik Real Madrid, yang saat ini berada di peringkat dua dengan hanya tertinggal satu angka.

Dan dengan status yang dimiliki Barcelona saat ini, Luis Suarez optimistis timnya bisa mengatasi tekanan dan menjawab tantangan dengan meraih gelar juara di musim ini.

“Kami adalah tim terbaik di dunia, dan kami tahu tekanan yang datang bersama status itu, tapi kami tergantung pada diri kami sendiri,” kata Luis Suarez, Jumat (13/5).

“Granada pastinya ingin meraih kemenangan untuk harga diri mereka. Dengan gol dan assist, jika kami bisa memenangi liga, mereka juga ikut membantu, tapi sikap kolektif juga menjadi bagian.”

“Kami menyadari takdir ada di tangan kami sendiri. Kami memiliki punya banyak waktu untuk memenangi laga. Kami tahu akan ada momen sulit, karena itu sudah biasa terjadi di level ini,” tandasnya.

Jelang laga penentuan gelar juara La Liga Spanyol di akhir minggu ini melawan Granada, Luis Suarez menegaskan status Barcelona sebagai tim terbaik dunia saat ini.

Barcelona butuh kemenangan untuk bisa mempertahankan gelar juara dengan hasil lain bisa membuat titel menjadi milik Real Madrid, yang saat ini berada di peringkat dua dengan hanya tertinggal satu angka. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.