Jumat, 22 Oktober 21

Suami Rima Melati Tutup Usia

Suami Rima Melati Tutup Usia

Jakarta, Obsessionnews – Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit Mayapada, Cilandak, Jakarta Selatan, akhirnya suami Artis Rima Melati, Frans Tumbuan meninggal dalam usia 75 tahun, Senin dinihari, 23 Maret 2015, pukul 00.37 WIB.

Salah satu selebriti Vino G.Bastian yang pernah bersama dalam produksi film Realita, Cinta dan Rock’n Roll mengungkapkan pesan duka melalui twitter. “Selamat jalan oom Frans Tumbuan.. We’ll miss you so much papa ipank,” tulisnya sembari mengunggah gambar ia berakting dengan Frans.

Rencananya Jenazah Frans Tumbuan akan disemayamkan di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu, 25 Maret 2015 mendatang.

Vino dan Frans
Vino dan Frans

Selain aktor, Frans Tumbuan juga merupakan pengusaha yang juga mertua dari model Aline Tumbuan. Ia menikahi artis kawakan Rima Melati pada tahun 1973. Film-filmnya banyak disutradarai olehSophan Sophiaan di antaranya Jangan Ambil Nyawaku bermain dengan Lenny Marlina, Kadarwati bermain dengan Widyawati, dan Bung Kecil. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.