Kamis, 9 Desember 21

Sturridge: Ini luar biasa!

Sturridge: Ini luar biasa!
* Daniel Sturridge.

Paris – Daniel Sturridge mengatakan gol penentu kemenangan yang dicetaknya saat injury time adalah “luar biasa” setelah Inggris menekuk Wales 2-1 pada penyisihan Grup B Euro 2016, Kamis (16/6) malam WIB.

Baru masuk di babak kedua, Sturridge menjadi pahlawan Inggris berkat gol injury time yang jadi penentu kemenangan

Inggris tertinggal lebih dulu oleh gol tendangan bebas Gareth Bale di babak pertama, namun keputusan Roy Hodgson memasukkan Jamie Vardy dan Sturridge di babak kedua mengubah segalanya. Keduanya membayar kepercayaan pelatih dengan masing-masing satu gol, termasuk Sturridge yang mencetak gol pertama untuk Inggris sejak Piala Dunia lalu.

“Ini perasaan yang luar biasa,” kata Sturridge kepada stasiun TV setelah pertandingan.

“Saya berterima kasih kepada pelatih untuk peluang yang ia berikan dan Tuhan yang telas mengizinkan saya mencetak gol. Ini sungguh perasaan brilian.

“Masih ada satu pertandingan lagi di penyisihan grup, jadi tidak ada yang ingin terlalu antusias namun atmosfer luar biasa dan kebersamaan antara dua negara di sini luar biasa.

“Menyenangkan membantu pemain memenangkan laga, saudara dan sepupu saya terbang ke sini untuk menyaksikan pertandingan dan ini pengalaman bagus untuk mereka.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.