Minggu, 28 November 21

Struktur Pemenangan Ahok Tidak Berubah, PDI-P Tinggal Setor Nama

Struktur Pemenangan Ahok Tidak Berubah, PDI-P Tinggal Setor Nama

Jakarta, Obsessionnews.com – Juru bicara (jubir) tim sukses (timses) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Miryam S Haryani, ‎menyatakan, dukungan PDI Perjuangan (PDI-P) terhadap Ahok tidak akan mengubah struktur tim pemenangan yang saat ini sudah terbentuk.

“Masuknya PDI-P dalam barisan pendukung Ahok-Djarot tidak mengubah struktur tim pemenangan yang sudah terbentuk,” ujar dia di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Menurutnya, PDI-P nanti tinggal menyetorkan nama-nama untuk dimasukkan dalam Tim Pemenangan Ahok. ‎”Nanti nama-nama dari PDI-P tinggal ditambahkan saja ke struktur yang sudah ada,” katanya.

Miryam menyatakan kerangka strukturnya memang tidak berubah. Namun, penempatan orang-orangnya belum dilakukan secara merata. Sebab, ia menduga masih ada partai lagi yang akan bergabung mendukung Ahok.

“Itulah kenapa kami belum membuka nama-nama tim pemenangan secara keseluruhan kepada publik,” ungkap Ketua DPP Partai Hanura ini.

Lebih lanjut Miryam menyatakan, tidak mempersoalkan bila nanti ada kemungkinan posisi yang sudah terbentuk tergusur dengan masuknya PDI-P. Yang penting, kata dia, strategi memenangkan Ahok berjalan dengan baik.

“Hal terpenting sebenarnya adalah mematangkan strategi dan mensolidkan barisan untuk memenangkan Ahok-Djarot di Pilkada mendatang,” ujarnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.