Senin, 16 Desember 19

Sri Widowati Ingin Bantu Promosi Produk Pelaku UMKM Lewat Facebook

Sri Widowati Ingin Bantu Promosi Produk Pelaku UMKM Lewat Facebook
* Direktur Facebook Indonesia Sri Widowati. (foto: Istimewa)

Mengomandoi perusahaan media sosial sekelas Facebook, Sri dituntut untuk menjaga fungsi dan kebermanfaatannya untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat Indonesia. Bersama tim dan stakeholder negeri, dia bergandengan tangan menangkis konten-konten negatif.

Jakarta, Obsessionnews.com – Memimpin perusahaan komunikasi Facebook Indonesia merupakan kebanggaan sendiri bagi wanita bernama  . Sejak didapuk sebagai direktur Facebook Indonesia pada 2016, namanya kian bersinar. Pasalnya, dia yang memegang kendali dari seluruh kegiatan bisnis perusahaan tersebut di negara ini. Terlebih, jumlah pengguna Facebook Indonesia masuk kategori terbanyak di dunia, yaitu mencapai 115 juta jiwa.

Menurunnya, jumlah pengguna Facebook yang cukup besar menjadi pasar menjanjikan untuk diolah dari berbagai sisi. Karena itu, dia bertanggung jawab untuk menjalin hubungan yang lebih kuat antara pengguna lama maupun baru. Tantangan ini tentu bukan pekerjaan mudah, sebab bermunculan kompetitor lainnya. Salah satu jalan yang ditempuh agar tidak ditinggal pengguna setianya adalah terus berinovasi.

Contohnya, untuk menyaingi YouTube, Facebook membuat konten kreator video di platform-nya. Terdapat dua cara yang ditawarkan, pertama mendapat uang dari iklan lewat program Watch dari Facebook. Sedangkan, cara keduanya adalah pendapatan dari kerjasama sponsor lewat program Brand Collabs Manager.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.