Rabu, 16 Oktober 19

Sri Mulyani: Masa Depan Bangsa Ini Milik Kaum Milenial

Sri Mulyani: Masa Depan Bangsa Ini Milik Kaum Milenial
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghadiri Millenials Festival 2018 di Studio 1, Epicentrum Walk XXI, Jakarta, Sabtu (29/9/2018). (Foto: dok. Sri Mulyani/Facebook)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghadiri Millenials Festival 2018 di Studio 1, Epicentrum Walk XXI, Jakarta, Sabtu (29/9/2018). Dalam tulisannya di laman Facebooknya yang diposting pada Minggu (30/9), Sri menyatakan, di tengah era digital dan revolusi industri sekarang ini, pemerintah senantiasa menyediakan fondasi yang kuat bagi bangsa ini. Fondasi tersebut berupa investasi pada sumber daya manusia di bidang pendidikan dan kesehatan, sarana infrastruktur serta kebijakan yang mendukung industri.

“Untuk itu, kaum milenial diharapkan menjadi anak bangsa yang tangguh dan dapat memanfaatkan peluang bisnis yang ada,” tutur Sri.

Anak muda, lanjutnya, harus optimis dan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi agar dapat bersaing dengan bangsa lain. Lihatlah dunia sebagai peluang, bukan ancaman.

Sri mengungkapkan, perkembangan ekonomi digital harus dipandang sebagai sebuah peluang karena tumbuh dengan cepat. Generasi muda punya banyak opsi untuk menjadi aktor di industri ekonomi digital. Memulainya pun tak harus dengan modal besar.

“Sebuah kemajuan tidak jatuh dari langit, melainkan buah dari kerja keras. Apabila menghadapi kegagalan, jangan menyerah, bangkitlah dan coba lagi,” tandasnya.

Menurutnya, masa depan bangsa ini milik kaum milenial. Untuk itu, kaum muda harus menambah kepedulian dan rasa memiliki terhadap bangsa ini.

“Saat ini kaum muda adalah pemegang kemudi bangsa ini. Jangan biarkan orang lain menyetir diri Anda. Ini negara kita, milikilah,” tegasnya.

Ia menambahkan, milikilah negara ini dan ciptakanlah masa depan yang gemilang, masa depan bangsa ini. (arh)

 

Baca juga:

Sri Mulyani Kagumi Ulos

Sri Mulyani Senang Indonesia Punya Anak Pintar

Sri Mulyani Terpukau Lihat Lukisan Elizabeth Taylor Dikerangkeng Jaring

Strategi Sri Mulyani Pulihkan Kembali Nilai Rupiah

Serangan Balik Sri Mulyani Untuk Zulkifli Hasan

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.