Minggu, 4 Desember 22

Sri Mulyani: Mari Terus Bergerak dan Bangkit Bersama Pancasila

Sri Mulyani: Mari Terus Bergerak dan Bangkit Bersama Pancasila
* Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila. (Foto: FB Sri Mulyani)

Obsessionnews.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober merupakan momentum bagi kita untuk mengenang kembali upaya para pahlawan revolusi bangsa. Mereka gugur dalam peristiwa Gerakan 30 September (G30S/PKI) demi mempertahankan ideologi NKRI, yaitu Pancasila.

 

Baca juga: 

LaNyalla Tegaskan Subsidi itu Amanat Pancasila, yang Harus Dihapus itu Korupsi

Nilai Pancasila Lekat Dengan Kearifan Lokal, Buat Sumut Selalu Sejuk

 

 

“Pancasila yang menjadi landasan kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara telah ditegakkan dengan penuh perjuangan dan tumpah darah. Tugas kita untuk selalu memelihara dan mengamalkan nilai-nilai luhur di dalamnya agar Indonesia senantiasa rukun, aman, damai dan tentram,”:kata Sri dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (1/10/2022).

Terlebih, lanjutnya, di tengah situasi penuh tantangan seperti saat ini, kita harus terus saling gotong-royong, bahu-membahu agar bisa menemukan jalan keluar terbaik.

“Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Mari terus bergerak dan bangkit bersama Pancasila agar kita mampu menjadi bangsa yang kuat dan tangguh untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan,” pungkasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.