Kamis, 25 April 24

Sri Mulyani Main Voli Pantai di Bali Jadi Sorotan Warganet  

Sri Mulyani Main Voli Pantai di Bali Jadi Sorotan Warganet   
* Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bermain voli pantai di Pantai Nusa Dua, Bali. (Tangkapan layar FB Sri Mulyani)

Obsessionnews.com – Di sela-sela kesibukan mempersiapkan dan menjadi tuan rumah pertemuan Group of 20 (G20) Finance Track (FMCBG) minggu ini di Bali, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati bersama tim Kementerian Keuangan (Kemenkeu) bermain voli pantai di Pantai Nusa Dua. Sri mengungkapkan hal itu dalam postingannya di akun Facebooknya, Kamis (14/7/2022). Berikut ini postingan lengkapnya:

 

Welcome to Bali….!

More than 500 participants/delegates will attend in person to the third G20 Finance and Central Bank Governor (FMCBG) meetings in Bali this week.

Bali identik pantai yang indah, baik waktu matahari terbit (sunrise) maupun terbenam (sunset).

Disela kesibukan mempersiapkan dan menjadi tuan rumah pertemuan G20 Finance Track (FMCBG) minggu ini di Bali, saya menikmati jeda satu jam di senja hari di pantai Nusa Dua.

 

Baca juga:

Sri Mulyani Sebut Indonesia sebagai Presidensi G20 Berkomitmen Atasi Tantangan Pandemi Covid-19

Sri Mulyani Pastikan Proses Pencairan THR Bagi ASN Mulai H-10 Idul Fitri

Sri Mulyani Kembali Ajak Wajib Pajak Manfaatkan PPS

 

 

Saat menikmati panorama senja yang indah dan pasir yang lembut dan sejuk, saya Dan beberapa Tim Kemenkeu bermain bola volley pantai. Kami juga mengajak turis ikut bergabung dalam permainan.

Pasir pantai yang lembut membuat kaki kami berat melangkah. Angin di bulan Juli dari selatan sungguh sangat kencang. Permainan volley pantai menjadi sangat menantang namun seru dan menjadi jeda yang menyehatkan.

What a quality of break.

Short healthy and beautiful..!

For all G20 Finance and Central Bank Governors meeting (FMCBG) delegates, don’t forget to enjoy the beauty of Bali while you are here….!

Nusa Dua, 14 Juli 2022

 

Aksi Sri bermain voli pantai menjadi sorotan warganet. Pantauan obsessionnews.com pada pukul 09.00 WIB postingan Sri mendapat like sebanyak 946, 69 komentar, dan 30 kali dibagikan. Berikut komentar beberapa warganet:

Daance Wetik: Ternyata…

Ibu SMI pemain volley Ball juga…

Perlu ada acara tambahan di G20, main volley Ball antar negara, pemainnya Menkeu, Gubernur Bank Sentral dan pejabat lainnya ..

 

Nyoman Sri Ariantini: Selamat datang ibu,, sukses semua acaranya di Bali.. Salam Rahayu 

 

Kristianto Adi: Tetap amanah dan semangat Srikandiku…saya percaya apa yg ibu upayakan adalah utk kebaikan bangsa ini..GBU

 

Rini Soeyoko: MASYAALLAH

Srikandi Indonesia yang serba bisa

Seorang perempuan yg tangguh, berhasil dgn pendidikan nya, merintis karir dari awal bersama klg tercinta nya, sukses dlm setiap tugasnya

Luar biasa

Tetap amanah dan sehat

Aamiin Ya Rabbal Alaamiin

Made Purna Yasa: Multi talenta ya bu Sri…. Mampir ke tabanan tanah lot bali, jatiluwih bu lihat sawah

Youke Esther Makikama: Otak briliant, hati dan jiwa yg shat juga fisik yg shat dlm balutan tampilan/gaya/style sederhana dan apa adanya…..smart yg sesungguhnya….Gbu more and more Srikandi Indonesia Ibu. Sri Mulyani Indrawati.

Puang Mully Landra: Sangat terlihat ibu menyukai berbagai jenis olahraga dan suka berolahraga. Kebalik sama aku bu….aku nggak terlalu fokus di bidang olahraga…., namun sekalipun bukan hobby atau kesenangan tetapi saya biasa berolahraga ringan seperti jalan santai, dan sewaktu umur saya masih muda pernah ikut aerobik. 

Binahar Simanjuntak: Selamat pagi Ibu salam sehat sllu seneng sekali bisa melihat beliau tertawa lepas dan ceria….

Puang Mully Landra: Olahraga itu sebenarnya juga berawal dari membiasakan diri. Dengan sendirinya kalo udah terbiasa, maka kita akan cinta dengan sendirinya, bener nggak bu  aku suka lihat ibu berolahraga.

Nelly Simanjuntak: Ibu yang baik sehat selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Esa

Katrina Rapar: Waooo… Luar Biasa Ibu Menteri Keuangan Ibu. Sri Mulyani…. 

Hebat

 

Dwi Ary Listyani: Ibu ini kayaknya serba bisa yaa.. salut!!!

Penny Agrarianti: Masya Allah senengnyaaa liat spti inii….sehat terus Ibu, seneng aja liat pejabat besar bs membaur dan santai gini disela2 kesibukan yg tentu menguras pikiran

Ib Sutarja: Ibu menteri idola…, semoga sukses untuk tugas ibu di G 20.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.