Jumat, 20 Mei 22

Sri Mulyani Berkomitmen Bekerja Secara Profesional dan Terukur

Sri Mulyani Berkomitmen Bekerja Secara Profesional dan Terukur
* Penandatanganan komitmen kinerja Menteri Keuangan/Wakil Menteri Keuangan, Kontrak Kinerja Pejabat Eselon I dengan Menteri Keuangan dan Piagam Manajemen Risiko Kementerian Keuangan 2020 di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Rabu 29 Januari 2020. (Foto: FB Sri Mulyani)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Keuangan Sri Mulyani berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaannya secara profesional dan terukur. Untuk itu, dalam melaksanakan pekerjaan dalam tahun 2020 ini, komitmen kinerjanya terdiri atas 17 sasaran strategis dan 38 Indikator Kinerja Utama.

 

Baca juga: 

Sri Mulyani Sebut 7 BUMN Rugi Meski Sudah Dapat Suntikan Modal

Sri Mulyani Menginspirasi Jutaan Orang di Dunia

Berprestasi Cemerlang, Sri Mulyani Kembali Dipercaya Jadi Menteri Keuangan

 

“Salah satu Indikator Kinerja Utama saya yang akan diukur sebagai Menteri Keuangan adalah tingkat pertumbuhan ekonomi dengan target kinerja sebesar 5,3%,” kata Sri yang dikutip obsessionnews.com dari akun Facebooknya, Minggu (2/2/2020).

Sri menjelaskan, pada Rabu (29/1/2020) lalu ia melakukan penandatanganan komitmen kinerja sebagai Menteri Keuangan. Tidak hanya Menteri Keuangan, tapi Wakil Menteri Keuangan dan seluruh jajaran Eselon I juga berkomitmen untuk bekerja secar profesional dan terukur.

“Komitmen seluruh para pimpinan di lingkungan Kementerian Keuangan dilakukan terhadap pencapaian sasaran kinerja unitnya yang ditunjukkan dengan kesiapan pimpinan untuk diukur kinerjanya, serta komitmen untuk melakukan monitoring dan evaluasi kinerja,” ujarnya.

Komitmen ini dituangkan dalam bentuk komitmen kinerja dan kontrak kinerja, yang merupakan ikhtisar rencana kinerja strategis yang akan dicapai pada 2020, dan tolok ukur keberhasilan Kementerian Keuangan sebagai dasar penilaian dalam evaluasi kinerja pada akhir tahun 2020.

“Setelah penandatanganan ini, secara bertahap seluruh pejabat struktural dan jajaran Kementerian Keuangan di seluruh Indonesia secara serentak juga menandatangani komitmen kinerjanya,” tandasnya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.