Sabtu, 16 Oktober 21

Spice Girls Rencanakan Tur Dunia Tanpa Victoria Beckham

Spice Girls Rencanakan Tur Dunia Tanpa Victoria Beckham

Obsessionnews – Grup vocal asal Inggris ‘Spice Girl’ akan merayakan ulang tahun ke 20 dengan kembali mengatur tur besar dunia, tapi kali ini tanpa kehadiran Victoria Beckham.

“Anda mungkin melihat beberapa dari kami memiliki tarian sedikit tadi diatas panggung, tidak ada rencana, tapi kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan untuk Anda,” ucap Mel, Spice girl, dilansir Daily Mail Jumat (7/8).

Tembang Spice Girls ‘Together Ginger, Posh, Baby, Scary dan Sporty terjual lebih dari 75 juta rekaman. Debut Album mereka, Spice, membuat mereka bereaksi Inggris menjadi penjualan tercepat sejak Beatles.

Kelompok ini diperkenalkan ke royalti, digambarkan dengan Nelson Mandela dan dilakukan dengan kelas berat opera Luciano Pavarotti.

Namun, meskipun keberhasilan yang cepat, hubungan dalam kelompok menjadi semakin terpecah.

Spice Girls 2

Halliwell keluar dari band pada tahun 1998. Kelompok ini terus sebagai kuartet untuk waktu tetapi pada tahun 2001 mereka telah dibubarkan dan bekerja pada karir solo mereka.

Kwintet grup band ini bersatu kembali untuk tampil bersama lagi di upacara penutupan Olimpiade London 2012. Mereka juga berkumpul untuk meluncurkan panggung musik terinspirasi oleh lagu-lagu mereka yang disebut viva forever.

“Ada permintaan besar kepada Spice Girls untuk kembali bersama-sama, terutama dengan nostalgia sekitar ulang tahun dua-dekade rilis pertama musim panas berikutnya,” jelas Spice Girls. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.