Kamis, 25 April 24

Spanyol Sukses Ungguli Prancis di Laga Persahabatan

Spanyol Sukses Ungguli Prancis di Laga Persahabatan
* Spanyol sukses ungguli Prancis 0-2 di laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France , Selasa (28/3/2017) waktu setempat atau Rabu (29/3) dini hari WIB (foto: Getty Images)

Spanyol sukses ungguli Prancis 0-2 di laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Selasa (28/3/2017) waktu setempat atau Rabu (29/3) dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, kedua tim hanya mampu mengirim serangan tanpa bisa memecah kebuntuan. Tuan rumah sendiri sempat mendapatkan kesempatan emas lewat tandukan Laurent Koscielny. Sayangnya, aksi tersebut masih bisa digagalkan lini belakang Spanyol.

Dari kubu tim tamu, Andres Iniesta yang mengirim tendangan melengkung juga gagal memanfaatkan kesempatannya di menit ke-14. Serangan Alvaro Morata juga masih bisa digagalkan lewat pengawalan ketat sang tuan rumah.

Gol pembuka baru tercipta lewat hadiah penalti yang diberikan setelah Deulofeu dijatuhkan dikotak penalti oleh Koscielny. David Silva yang menjadi eksekutor pun sukses mengirim bola ke gawang tuan rumah pada menit ke-68.

https://www.youtube.com/watch?v=eTn3FqLT1c8

Setelah tertinggal satu gol, Prancis semakin meningkatkan serangan. Alih-alih menyamakan kedudukan, mereka justru kembali kebobolan lewat tendangan Deulofeu di menit ke-77. Sebelumnya, gol ini dianulir, karena dianggap offside. Namun, setelah siaran ulang gol tersebut disahkan dan menambah keunggulan bagi tim Spanyol.

Di menit ke-90, Deulofeu hampir mencatatkan kembali namanya di papan skor. Sayangnya, sepakan yang Ia kirim masih melebar. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.