Selasa, 21 September 21

Spanduk ‘Selamat Berpuasa’ dari Parpol Marak di Bandung

Spanduk ‘Selamat Berpuasa’ dari Parpol Marak di Bandung

Bandung, Obsessionnews – Spanduk ucapan selamat berpuasa dari Parpol Mulai marak di Bandung. Momen Ramadhan sejumlah Partai Politik (Parpol) di Bandung dan Jabar ramai-ramai pasang spanduk ucapan selamat berpuasa dan ajakan berbuat baik.

Dari pantauan di beberapa ruas jalan di Bandung, Sabtu (20/6), beberapa titik pusat kota Bandung ataupun perbatasan kota dan Kabupaten spanduk tersebut banyak bermunculan. “Selamat menjalankan ibadah puasa 1436 H,” demikian salah satu tulisan dalam sebuah spanduk tersebut.

spanduk2

Namun entah spanduk itu berijin atau tidak, karena banyak yang tidak berstempel Dinas Pemakaman dan Pertamanan kota Bandung, namun yang jelas di beberapa titik seperti bunderan Cibiru, bunderan Cibeureum, simpang Jalan Jakarta Kota Bansung serta ruas jalan lainnya banyak spanduk terpasang.

Pemerintah kota Bandung direncanakan bulan Agustus mendatang akan memutihkan seluruh reklame serta spanduk yang tidak berijin dan memulainya dari nol. “Kita akan memutihkan seluruh reklame dan spanduk yang tidak berijin untuk menertibkan para mafia reklame,” ujar Walikota Bandung dalam sebuah kesempatan.

spanduk3

Sementara itu masyarakat banyak berharap kepada Parpol yang pengurusnya menjadi wakil masyarakat di Legislatif daerah maupun pusat mampu memperjuangkan masyarakat dari jeratan harga sembako dan komoditi lainnya, terlebih menjelang Lebaran tahun ini. Masyarakat kota Bandung sendiri menginginkan kota Bandung tertib dalam reklame, tidak seperti saat ini yang terlihat semrawut. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.