Sabtu, 16 Oktober 21

Spalletti: Madrid Bisa Saja Bantai Kami 7-0

Spalletti: Madrid Bisa Saja Bantai Kami 7-0
* Manajer/pelatih AS Roma, Luciano Spalletti. (goal.com)

Roma – Luciano Spalletti, pelatih AS Roma, sama sekali tak meragukan kepantasan Real Madrid melaju ke fase perempat-final Liga Champions setelah utusan Spanyol itu berhasil menjungkalkan klub ibu kota Italia dalam dua leg. Ia tidak akan terkejut apabila Madrid sampai berpesta gol di leg kedua.

Di leg terakhir, Los Blancos menundukkan Giallorossi dua gol tanpa respons untuk memantapkan langkah ke delapan besar. Diakui Spalletti, Madrid bisa saja mencetak gol bahkan mencapai tujuh angka.

“Kami terus menyatakan, ayo jangan biarkan kepala kami menunduk gara-gara depresi karena kemunduran [kekalahan di leg pertama],” ujar sang juru taktik kepada jurnalis.

“Saya kira ketinggalan 2-0 cukup bagus bagi kami. Bahkan, saya tidak akan terkejut apabila kami kecolongan sampai tujuh gol, yang tidak lupa terjadi pada saya dan juga pada pelatih-pelatih lainnya.”

“Saya melihat situasi yang sama lagi malam ini. Itu artinya, kami belum berkembang dalam hal mental. Penyesalan tidak selalu saat kalah, tapi jika Anda tidak memberikan segalanya dan mengambil kesempatan dengan maksimal,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.