Jumat, 19 April 24

SP JICT Beri Dukungan Bareskrim Geledah PT Pelindo II

SP JICT Beri Dukungan Bareskrim Geledah PT Pelindo II

Jakarta, Obsessionnews – Ketua Serikat Pekerja (SP) Jakarta International Container Terminal (JICT) Nova Sofyan datangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) untuk berikan dukungan kepada Kabareskrim Polri Budi Waseso (Buwas) terhadap proses penggeledahan PT Pelindo II.

“SP JICT datang ke Bareskrim berjumpa dengan Kabareskrim untuk memberikan surat dukungan terhadap proses penegakan hukum terkait penggeledahan dan penyitaan oleh penyidik Bareskrim di Pelindo II,” ujar Nova di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Dalam keterangannya di Mabes Polri, Nova mengaku diterima langsung oleh Buwas untuk menyatakan dukungan atas proses hukum yang sedang berjalan terkait dugaan korupsi pengadaan 10 alat angkut barang atau crane oleh PT Pelindo II.

“Beliau baik. Raut mukanya juga nggak ada masalah,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Pada Jumat, petugas Bareskrim Polri menggeledah kantor Pelindo II di Tanjung Priok. Penggeledahan itu melibatkan puluhan polisi dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya serta dibantu anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penggeledahan di kantor PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II di Tanjung Priok, Jakarta tersebut merupakan bagian dari penyelidikan dugaan korupsi pengadaan 10 mobil crane (pengangkut material). (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.