Jumat, 27 Mei 22

Southampton-MU, Duel Tim Bongkar Pasang

Southampton-MU, Duel Tim Bongkar Pasang
* Foto:Southampton (skysport)

London, Obsessionnews -J amie Carragher, mantan bek Liverpool yang sekarang menjadi komentator skysport memberikan pandangannya mengenai laga Liga Inggris Minggu besok antara Southampton-Manchester United di Stadion Saint Mary. Pertandingan ini disiarkan langsung di SCTV, pukul 22.00 WIB.

Menurut dia tuan rumah punya pemain bagus dan pelatih yang berkualitas. Sayang klub agak bermasalah dengan mencetak gol pada laga awal di musim ini.
“Mereka tak tampil sama seperti musim lalu, tapi saya pikir ini hanya masalah waktu untuk kembali ke level musim lalu.
Di Liga Europa mereka tampil lumayan, tapi mereka juga perlu untuk tampil bagus di Liga Inggris yang panjang,”jelas dia.

Beberapa waktu lalu ada kabar MU ingin mendatangkan Saido Mane, tapi ia dipertahankan. Sektor belakang klub ada sedikit perubahan.
“Victor Wanyama adalah pemain penting di belakang, dan ia juga dipertahankan. Apalagi klub baru kehilangan Scneiderlin ke MU.
Toby Alderweireld juga kehilangan besar buat mereka.
Karena itu kedatangan Virgil van Dijk untuk menemani Jose Fonte di lini belakang sangat penting,” lanjut Carragher.

Sementara MU menurut Carragher masih ada beberapa bagian yang belum cukup untuk bisa bersaing di Liga Inggris dan Champion. Meski dana besar sudah digelontorkan klub untuk pemain, dan mendepak pemain yang tidak sesuai dengan taktik Louis van Gaal.
“Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger pembelian bagus. Hanya sektor depan masih kurang pemain.”
Tapi menurut Carragher, mereka bukan pemain yang bisa pas dengan apa yang van Gaal mau. Hasil di Liga Champion kemarin melawan PSV mungkin bisa jadi cerminan. Tapi hal diatas itu jadi pudar oleh kabar cedera parah Luke Shaw. (Skysport/baron)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.