Selasa, 7 Desember 21

Sosok Erick Thohir Dinilai Mampu Gaet Kaum Milenial

Sosok Erick Thohir Dinilai Mampu Gaet Kaum Milenial
* Erick Thohir berbincang dengan bakal cawapres pasangan Jokowi, KH Ma’ruf Amin di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Sumber (Foto: relawan Jokowi-Ma’ruf)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sosok Erick Thohir yang ditunjuk sebagai ketua Tim Kampanye Nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf diyakini bisa menggaet kaum milenial.

“Terus terang (Erick) menjadi pertimbangan utama dari TKN untuk menggarap kaum milenial,” kata Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus di Menteng, Jakpus, Sabtu (8/9/2018).

Lodewijk mengatakan hal itu menjadi nilai tambah bagi penguatan suara bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf sebab Pilpres 2019 kabarnya akan didominasi pemilih pemula dan muda.

“Sebetulnya figur bapak Erick yang masuk sebagai ketua TKN tentunya akan memberikan komponen lebih besar lagi dalam menggarap kaum milenial yang Insyaallah tahun 2019 nanti adalah pemilih terbesar sekitar 48 persen,” jelas Lodewijk.

Hanya saja, ia menegaskan hal itu tidak hanya dibebankan kepada Erick. TKN memiliki direktorat khusus untuk menggarap pemilih generasi milenial.

“Arinya jangan meragukan bahwa pasangan Jokowi dan Ma’ruf tidak memprioritaskan untuk menggarap kaum milenial karena ada satu direktorat khusus,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.