Sabtu, 18 September 21

Sony Xperia Luncurkan Smartphone Daya Kuat & Waterproof

Sony Xperia Luncurkan Smartphone Daya Kuat & Waterproof

Jakarta, Obsessionnews – Sony Xperia resmi, Rabu (25/6/2015) di Exodus Dining, Kuningan, Jakarta, meluncurkan empat produk terbaru smartphone yang memiliki teknologi canggih, Xperia Z3 dengan Xperia Z3+, Xperia M4 Aqua, XperiaC4, dan Xperia Z4 Tablet.

Peluncuran ini juga ditandai dengan kerjasama eksklusif Sony Mobile dengan operator seluler XL.

“Salah satu produk Xperia C4 telah riset di 15 negara, handphone selfienya terbaik,” ujar Head of Marketing Sony Mobile Ika Paramitha.

Selain unggul dengan selfienya, Xperia C4 prosesornya Octa-core yang super cepat mempermudah multi-tasking tanpa menguras daya, memiliki kamera depan 5 MP dengan harga Rp4.499.000.

sony2

Bagi yang senang travelling dibawah air, Sony Xperia Z3 dengan Xperia Z3+ desain dengan kedap air, body ramping (6,9 mm) dan ringan. Keunggulan lain diantaranya, menghasilkan gambar terbaik dengan kamera utama (20,7MP) dan kamera depan (5MP), daya tahan baterai selama 2 hari. Produk keren ini dihargai Rp. 9.499.000.

Tak hanya itu, bagi yang senang memotret beragam moment, Xperia M4 Aqua sangat cocok. Memiliki keunggulan diantaranyakedap air, daya baterai mencapai 2 hari dan memiliki kamera 13 MP.  Peluncurannya sudah di 80 negara, lebih 100 mitra operator selama 2015 ini. Xperia M4 Aqua ini seharga Rp.3.999.000.

sony3

Selain itu, peluncuran Sony Xperia juga menampilkan Xperia Z4 tablet terbaru. Produk seharga Rp9.999.000. Ini merupakan tablet teringan dan tertipis di dunia yang memiliki layar 10,1 inci 2K, baterai tahan lama, hingga dapat memutar video selama 17 jam.

“Membangun sukses dari pendahulu, kami ingin mengambil semua kualitas dari Xperia Z2 Tablet yang konsumen cintai dan meningkatkannya untuk Z4 tablet,” ungkap Director & Market Head, Sont mobile communications Indonesia Jason Smith. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.