Minggu, 24 Oktober 21

Sony Tetapkan Standar Mid-range Baru dengan Xperia™ M4 Aqua

Sony Tetapkan Standar Mid-range Baru dengan Xperia™ M4 Aqua

Jakarta, Obsessionnews – Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) memfokuskan kembali strategi perangkat mid-range dengan memperkenalkan Xperia™ M4 Aqua, sebuah smartphone yang membawa kepemimpinan Sony dalam kamera, baterai dan performa di harga yang cukup terjangkau.

Xperia_M4_Aqua_Lifestyle 1

“Xperia M4 Aqua merepresentasikan fokus mid-range terbaru kami, tanpa kompromi” kata Dennis van Schie, Senior Vice President, Head of Sales dan Marketing di Sony Mobile Communications, Senin (2/3). “Menawarkan fitur menonjol yang paling populer dari Seri Xperia Z kami. Kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air, Xperia M4 Aqua membawa proposisi dan harga, produk dalam pasar ini tidak bisa menandinginya.”

Kamera belakang Xperia M4 Aqua dengan 13 MP yang hebat dipersembahkan oleh Sony Exmor RSTM sensor ponsel dengan aperture F2.0, dan sensitivitas ISO 3200. “Teknologi kamera digital yang kuat dan mode cerdas Superior Auto menyederhanakan interaksi Anda, menyesuaikan secara otomatis hingga 52 skenario yang berbeda, untuk gambar cerah dalam cahaya rendah atau backlight yang kuat,” kata Dennis.

Sama halnya dengan bagian belakang, kamera selfie 5MP memiliki lensa lebar yang super dengan 88° bidang pandang, sehingga tidak ada satupun yang tertinggal dari foto. Dan Portrait Retouch memungkinkan Anda untuk menambahkan editan yang menyenangkan. Fitur editing populer untuk selfie terdapat dalam rangkaian lengkap aplikasi Kamera Sony Xperia yang telah dimuat sebelumnya, termasuk favorit lainnya; Sound Photo untuk menambahkan klip pendek untuk gambar dan Movie Creator, yang secara otomatis mengkonversikan gambar dan video Anda ke dalam klip selama tiga puluh detik, yang membuat pengumpulan kenangan atau berbagi di media sosial, sangat cepat dan mudah.

Dibuat dari bawah ke atas, Xperia M4 Aqua mempunyai tampilan premium yang tak terlihat, layar kaca tempered, dengan 136g desain ramping kedap air (IP65/8) direkayasa ulang untuk pengisian microUSB tanpa tutupan, menawarkan penggunaan yang fleksibel di manapun Anda berada.

Xperia M4 Aqua akan tersedia dalam klasik Putih dan Hitam, tetapi juga Coral segar dan Perak3. Sony mengadopsi prinsip-prinsip halus yang sama dalam mengambil materi desain Android 5.0 Lollipop, sesuai dengan pendekatan minimalis khusus untuk antarmuka, interaksi dan aplikasi asli.

Xperia M4 Aqua akan hadir dengan tampilan baru Xperia Lounge Silver, membawa aplikasi, pembaruan software, hiburan, menawarkan dipesan lebih dahulu dan tips yang disampaikan seluruh siklus hidup produk. Sebagai bagian dari ini, Anda akan dapat menikmati bonus klip film dan episode televisi4 melalui aplikasi Privilege Plus Movies5.
Xperia M4 Aqua akan diluncurkan di 80 negara di seluruh dunia, di lebih dari 100 mitra operator 3, mulai musim semi 2015.

Sony juga memperkenalkan Stereo Bluetooth Headset SBH70 yang ramping dan bergaya, headset nirkabel kedap air7 dengan kualitas suara fine-tuned. Terbuat dari silikon yang tahan lama, SBH70 akan tersedia dalam lima warna-warna cerah, sehingga Anda dapat memadupadankan dengan aksesoris pribadi Anda. Desain pakaian mencolok dibuat untuk duduk diam-diam pada leher dan bahu Anda, dengan musik, penerimaan panggilan dan perintah kontrol suara yang mudah dijangkau dan digunakan. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.