Jumat, 22 Oktober 21

Sony Tampilkan Model Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Sony Tampilkan Model Xperia C5 Ultra dan Xperia M5

Jakarta, Obsessionnews – Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”), Senin (3/8) menyatakan, memperkenalkan dua smartphone Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 dengan kamera, desain, baterai dan kinerja yang mengesankan. Dengan bingkai aluminium dan tiga warna variasi, termasuk hitam, putih dan mint metalik yang lembut.

“Kami sangat senang menghadirkan dua produk baru yang menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera,” kata Tony McNulty, Vice Presiden, Value Category Business Management, Sony Mobile Communications, seperti rilis resmi yang diterima Obsessionnews.

Xperia C5 Ultra  merupakan smartphone PROselfie terbaru dengan dua kamera depan dan belakang beresolusi 13-megapiksel pertama dan sebuah layar inovatif 6 inchi Full HD yang hampir tak bertepi.

Kedua kamera menampilkan teknologi terdepan Sony sensor Exmor RSTM, HDR untuk foto dan video, dan mode Auto scene recognition yang mudah digunakan. Dengan perangkat lensa lebar 22mm.

Layar Full HD sebesar 6 inchi dengan IPF dan teknologi Sony TV Mobile BRAVIA® Engine 2 memungkinkan Anda menikmati video dan gambar dalam detil terbaik.

Kinerja yang terjamin cepat berkat kemajuan prosesor Octa-core 1.7 GHz 64 bit dengan RAM 2GB dan dukungan jaringan 4G untuk pengalaman pengguna.

Dengan ketahanan baterai hingga dua hari yang dapat diandalkan(1), dan pemutaran video hingga 7 jam 47 menit(2), Anda tidak perlu khawatir kehilangan daya selama momen-momen penting.

Ditambah lagi, mode Ultra STAMINA yang mengoptimalkan penggunaan baterai memastikan penggunaan lebih efektif.

Sementara, Sony Xperia M5 hadir mengikuti kesuksesan Xperia M4 Aqua. Xperia M5 hadir dengan kamera belakang yang lebih impresif 21,5MP memungkinkan Anda menangkap momen-momen luar biasa selayaknya seorang profesional.
Dengan autofokus Hybrid 0,25 detik, Xperia M5 menyediakan tangkapan autofokus yang cepat dan akurat sehingga Anda dapat menangkap momen seketika itu terjadi. Teknologi terbaru Hybrid AF dikemas pada kedua Phase Detection AF dan Contract Detection AF, dan kecepatan yang terdepan dalam industri.

Dengan daya untuk menangkap video beresolusi 4K, Xperia M5 menawarkan kualitas dan kinerja dari sebuah kamera digital yang compact.

Xperia M5 ini juga kedap air dan rapat dari debu(3), dengan lubang USB tanpa tutup untuk tambahan kenyamanan dan kemudahan dalam pengisian daya.

Xperia M5 mengintegrasikan sebuah baterai besar berkapasitas 2,600mAh yang tahan hingga dua hari(1), sehingga Anda tidak perlu mengisi daya ponsel Anda setiap hari. Sebuah prosesor Octa-core 2.0GHz 64-bit dari MediaTek Helio X10 dengan RAM 3GB. Sementara itu, konektifitas ultra-cepat 4G pada smartphone memungkinkan mengunduh konten audio dan video secara cepat.

Baik Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 juga memiliki memori yang dapat diperluas hingga 200GB dengan uSD card dan kedua perangkat ini tersedia baik dalam varian Single dan Dual SIM. Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 akan tersedia di negara tertentu dengan pasar yang tengah berkembang mulai pertengahan Agustus. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.