Rabu, 22 September 21

Sony Corner Hadir di Glodok

Press Release

 

JAKARTA, 22 Juni 2017 – Sony Indonesia baru saja meresmikan Sony Corner di Glodok dalam rangka memperkenalkan pengalaman belanja terbaik. Berlokasi di Glodok Plaza Blok B No. 8, Jakarta, Sony Corner menampilkan rangkaian produk televisi dan Home Audio Video terbaru dari Sony.

Peresmian Sony Corner di Glodok menunjukkan komitmen dan usaha Sony untuk selalu menginspirasi dan memenuhi keingintahuan konsumen. Sony Indonesia menghadirkan produk-produk terbaiknya di Glodok yang memiliki sejarah panjang sebagai salah satu pusat perbelanjaan produk elektronik di Jakarta.

Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia meresmikan pembukaan Sony Corner Glodok, “Sony Indonesia ingin memberikan yang terbaik dengan menghadirkan inovasi di salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta. Dengan keberadaan Sony Corner di Glodok, kami dapat lebih dekat dengan pelanggan setia Sony serta manjangkau masyarakat lebih luas.”
Sony Corner yang terletak di area seluas 40 m2, menawarkan beragam produk televisi dan Home Audio Video Sony yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan setia Sony.

Televisi
Sony Corner adalah tempat terbaik di Glodok bagi para pelanggan setia untuk melihat, menyentuh dan merasakan pengalaman terbaik menonton televisi. Manjakan diri sebelum menentukan pilihan televisi Sony BRAVIA yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Home Audio Video
Sony Corner Glodok adalah surga bagi para penggemar musik dan home entertainment karena memberikan kesempatan merasakan beragam rangkaian produk Home Audio Video yang dapat memuaskan telinga melalui suara yang menggetarkan ruangan, serta merealisasikan keinginan para pelanggan setia untuk memiliki home cinema yang terbaik.

PT Sony Indonesia didirikan pada tanggal 1 September 1995, PT Sony Indonesia, sebagai perusahaan penjual dan pemasaran yang diberi wewenang oleh Sony Corporation telah menjalankan pemasaran dan aktivitas penjualan produk Sony yang terbaik ke seluruh penjuru Indonesia. Hal Ini mencakup distribusi dari produk Sony termasuk buah karya terbaru dari penelitian dan pengembangan Sony.

Dengan 6 Sony Center, lebih dari 600 dealer resmi dan 9 kantor cabang. PT Sony Indonesia menyediakan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan untuk purna jual melalui 42 service center resmi. Adalah cita-cita dari PT Sony Indonesia untuk secara terus-menerus melayani konsumen dan meningkatkan gaya hidup di Indonesia melalui produk dan teknologinya. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.