Selasa, 30 November 21

Soal Terjangan Horor, Alves Minta Maaf

Soal Terjangan Horor, Alves Minta Maaf

Lisbon – Bek sentral Portugal itu mendapat kartu merah usai melayangkan terjangan berbahaya ke arah Harry Kane dalam laga uji coba melawan Inggris.

Bruno Alves melayangkan permintaan maaf atas terjangan horornya kepada Harry Kane yang membuatnya diusir dari lapangan saat membela Portugal dalam uji coba melawan Inggris.

Terkait aksi berbahayanya tersebut, bek Portugal itu mendapat kartu merah pada menit ke-35. Terjangannya itu juga membuat Kane mendapat beberapa luka di wajahnya.

Laga itu sendiri berakhir dengan kemenangan tipis Inggris dengan skor 1-0, yang jelas merupakan sinyal negatif bagi pasukan Selecao jelang berlangsungnya Euro 2016.

“Itu aksi yang di luar kontrol, saya tak bermaksud melakukan pelanggaran, tapi saya terlambat dan terlalu bernafsu,” ujar pemain berusia 31 tahun tersebut.

“Sayangnya hal semacam itu terjadi, saya meminta maaf pada rekan-rekan dan berterima kasih atas perjuangan mereka ketika harus menghadapi 11 pemain lawan.”

“Saya sangat menyesal atas kejadian tersebut. Saya mengakui kesalahan dan harus menerima konsekuensi. Penting untuk tidak terulang lagi.”

Dengan demikian Alves akan absen dalam laga pemanasan terakhir melawan Estonia di Lisbon pada 8 Juni mendatang. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.