Rabu, 15 Juli 20

Soal Pilgub DKI, Yusuf Mansur Bakal Beri Kejutan

Soal Pilgub DKI, Yusuf Mansur Bakal Beri Kejutan
* Ustad Yusuf Mansur.

Jakarta, Obsessionnews – Santer dikabarkan bakal meramaikan bursa calon gubernur DKI, Ustad Yusuf Mansur (YM) terkesan santai. Ia bahkan masih menyimpan rapat-rapat soal keinginannya mengikuti pemilihan gubernur DKI 2017 dan mengaku akan beri kejutan.

“Pokoknya nanti. Pokoknya nanti penuh kejutan (soal DKI 1) dah,” kata pengasuh Pondok Pesantren Daarul Quran tersebut di Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (5/5/2016) malam.

YM menjelaskan, dirinya sudah mendapat dukungan dari keluarga untuk terjun di dalam dunia politik. Bahkan ia mengaku punya posisi yang boleh diadu untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan warga Jakarta tersebut.

“Pokoknya trennya ada naik gitu bukan turun. Ini masih istikharah. Sabar, Insya Allah ada wakutnya. Jadi ya jadi, belum ya belum,” jelasnya.

Aktifitas YM di dunia politik memang makin meninggi. Beberapa lalu, YM sempat melakukan silaturrahim ke rumah bakal calon gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra. Kepada wartawan, YM mengaku telah berbicara dengan Yusril perihal sejumlah program untuk kemajuan Jakarta.

Tak hanya itu, YM juga makin gemar memposting tulisan seputar permasalah di ibu kota melalui akun sosial medianya.

Meski demikian, ustad berperawakan kecil ini masih enggan membeberkan rencananya. Alih-alih menanggapi serius, ia malah seringkali menjawab pertanyaan wartawan dengan gaya bercanda.

“Sampai ketemu di rumah dinas ya,” ujarnya. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.