Minggu, 29 Mei 22

Soal Peluang Usaha, Taipei City Bakal Gelar Online Trade Meeting dengan Indonesia

Soal Peluang Usaha, Taipei City Bakal Gelar Online Trade Meeting dengan Indonesia
* Ilustrasi Online Trade Meeting. (Foto: LiteTeknoID)

Jakarta, Obsessionnews.comPemerintah Taipei City, Taiwan, akan menggelar Taiwan Enterprises Come To You, one-on-one trade meeting yang bertajuk 2020’s Taipei City Online Trade Mission dengan perusahaan-perusahaan asal Taiwan dan Indonesia pada Kamis (23/7/2020).

Acara yang dilaksanakan secara online tersebut akan menghadirkan 28 perusahaan dari berbagai industri kompetitif asal Taipei, di antaranya Information Communication Technology (ICT), Medical Biotechnology, Green Industry, Smart Machinery dan Food Industry.

Baca juga: Taiwan Ajak Pengusaha Indonesia Hadiri 2019 Food Taipei

Dari keterangan tertulis Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) yang diterima obsessionnews.com, pada Senin (20/7) menginformasikan, baru-baru ini pemerintah Taipei City meyakini bahwa pasar Indonesia memiliki potensi yang menjanjikan.

Karena itu Taipei ingin menjajaki peluang kemitraan dengan pelaku usaha di Indonesia, melalui one-on-one trade meeting yang digelar secara online, sebagai bagian dari adaptasi kebiasaan baru pasca merebaknya pandemi Covid-19.

Hal itu dilakukan karena rasa optimisnya atas produk-produk inovatif dari Taiwan yang akan menarik perhatian perusahaan-perusahaan dari berbagai industri di Indonesia, sehingga mereka akan turut ambil bagian dalam trade meeting ini.

Baca juga: Jembatan di Taiwan Ambruk, Tiga WNI Tewas

Untuk itu, Taipie mengundang perusahaan-perusahaan asal Indonesia agar turut ikut serta dalam acara Taiwan Enterprises Come To You, one-on-one online trade meeting yang pada Kamis 23 Juli 2020. Untuk mendaftar peserta dipersilahkan melakukan RSVP terlebih dahulu, dengan menghubungi perwakilan TAITRA di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk dari perusahaan asal Taiwan, silahkan mengunjungi  https://linktr.ee/Taitra atau https://2020-taipei-online-trade-mission1.taiwantrade.com/ (untuk Online Exhibition), serta https://spark.adobe.com/page/GDe5F992tmXMq/ (untuk Video Produk). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.