Jumat, 3 Februari 23

Soal Koalisi untuk Pilpres 2024, Syaikhu Minta Kader PKS Purwakarta Bersabar

Soal Koalisi untuk Pilpres 2024, Syaikhu Minta Kader PKS Purwakarta Bersabar
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama para kader PKS Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Humas Fraksi PKS DPR RI)

Obsessionnews.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan anggota anggota Komisi I DPR RI Ahmad Syaikhu minta para kader PKS Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bersabar soal koalisi untuk Pilpres 2024 di tingkat nasional karena masih diproses.

Hal itu diungkapkan Syaikhu saat bertemu dengan ratusan kader PKS Purwakarta di sela-sela agenda reses sebagai anggota Komisi I DPR beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Ahmad Syaikhu Minta BCAD PKS Jabar Menangkan Pemilu 2024

Wakil Ketua Komisi I DPR dari PKS Kutuk Keras Pembakaran Alquran di Denmark

PKS Jatim Bertekad Sejahterakan Kehidupan Petani, Peternak dan Nelayan

 

 

“Saya sampaikan tentang koalisi di tingkat nasional yang sedang dirintis dan terus dikomunikasikan. Juga soal pencapresan. Kader harus bersabar karena semua ini butuh proses agar hasilnya optimal dalam rangka pemenangan di Pemilu 2024,” kata Syaikhu dikutip dari keterangan tertulis Humas Fraksi PKS DPR RI, Rabu (25/1/2023).

Dalam menyikapi elektabilitas PKS yang terus merangkak naik, Syaikhu minta para anggota tidak terlena dan meningkatkan semangat melayani masyarakat.

“Saya juga menyampaikan tentang elektabilitas PKS yang terus meningkat. Ini tercermin dari berbagai hasil lembaga survei. Kondisi ini jangan membuat kader terlena. Tetap bergerak dan berjuang menyapa dan melayani masyarakat,” tutur Syaikhu.

Pertemuan antara Presiden PKS dengan struktur anggota PKS Purwakarta berlangsung hangat meski diguyur hujan lebat. Hadir 200 anggota partai menyimak dengan serius arahan dari Ahmad Syaikhu.

Kunjungan Syaikhu dalam rangka agenda reses yang berlangsung pada 21-29 Desember 2022. Selain di Purwakarta, Syaikhu juga mengunjungi Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.