Sabtu, 14 Desember 19

Soal JSS, Hatta Bantah Berseberangan Dengan Agus

Soal JSS, Hatta Bantah Berseberangan Dengan Agus

Hatta Rajasa

Imar

Jakarta-Menko Perekonomian Hatta Rajasa membantah dirinya terlibat konflik dengan mantan Menteri Keuangan Agus Martowardojo seputar masalah studi kelayakan mega proyek Jembatan Selat Sunda (JSS).

 

 

“Kabar yang menyatakan konflik antara saya dengan Agus Marto tidak benar dan saya tidak ada masalah apapun dengan Agus terkait proyek JSS,”tegas Hatta di Jakarta, Kamis (23/5/2013). 

Dalam proyek JSS ini, lanjut Hatta dirinya adalah ketua tim pengarah dalam perencanaan pembangunan proyek tersebut. Meski demikian, Hatta mengakui, Agus membuat keputusan yang tidak sesuai dengan kesepakatan para menteri terkait soal pendanaan FS JSS. “Begitu sudah jadi Perpres (No.86 tahun 2011) (Agus) mengatakan tidak setuju. Ini kan konyol,” tegas dia.

 

 Seharusnya, kata Hatta semua pihak harus mematuhi kesepakatan yang ada dalam rapat. Apabila ada yang tidak setuju, seharusnya dibahas sebelum keputusan dibuat, sehingga tidak menimbulkan perbedaan pendapat,”terangnya.

Sedangkan untuk keputusan pendanaan dari proyek ini setelah Agus Martowardojo menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Menteri Keuangan yang baru Chatib Basri.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.