Jumat, 26 April 24

Soal Bale, Media Spanyol dan Inggris Perang

Soal Bale, Media Spanyol dan Inggris Perang

Madrid – Artikel BBC mengenai Gareth Bale, mendapatkan tanggapan keras dari Marca.

Harian Olahraga Spanyol, Marca, melancarkan kritik pedas terhadap BBC mengenai artikel yang berjudul “Gareth Bale: Si Pemalas yang Penyendiri” (“Gareth Bale: The Lazy Loner”). Artikel tersebut mengklaim Marca terus menerus menyerang Gareth Bale atas performanya bersama Real Madrid musim ini.

Hal ini, menurut artikel yang sama, adalah cara Marca untuk membuat Bale tidak kerasan di Real Madrid dan juga sebagai bentuk kritik mereka terhadap Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Artikel tersebut menuai reaksi keras dari Marca, lewat artikel berjudul “Hooligans di BBC” (“Hooligans on the BBC”), Marca mempertahankan pembahasan mereka tentang Bale.

“Sebagai catatan, Marca tidak terlibat dalam kampanye; kami memberi informasi pada pembaca.”, baca salah satu kalimat dalam artikel tersebut.

“Hal yang sama tidak lagi berlaku untuk BBC, yang seperti ITV, kini hanya befokus pada drama.”

Marca juga membantah tuduhan BBC bahwa mereka sedang terlibat dalam perebutan kekuasaan dengan Florentino Perez.

“Komentar-komentar mereka (BBC) tidak berdasar. Semua informasi yang kami publikasikan mengenai Bale berasal dari sumber terpercaya – mereka juga membengkokkan fakta keluar dari konteks.

“Hal ini karena artikel mereka mengenai Bale, adalah satu dari sekian pembahasan mengenai turunnya performa Real Madrid, dimana individu dan masalah yang terkait dengan klub dibahas secara panjang lebar.”

BBC, lewat juru bicara mereka, mempertahankan opini yang tertuang dalam artikel mereka: “Kami tetap mendukung pendapat dari Andy West, penulis sepak bola Spanyol kami, dan sulit untuk melihat relevansi dari pendapat yang dimuat di artikel yang berkaitan oleh Marca.”

Bale memborong dua gol Madrid dalam kemenangan 2-0 mereka atas Levante (16/3), dan mendapatkan pujian dari Marca. (goal.com)

Post source : Gareth Bale. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.