Rabu, 20 Oktober 21

Soal Anies dan Ganjar Dikaitkan dengan Pemilu 2024, Roy Suryo: Insya Allah Waktu yang akan Menentukan

Soal Anies dan Ganjar Dikaitkan dengan Pemilu 2024, Roy Suryo: Insya Allah Waktu yang akan Menentukan
* Mantan Menteri Pemuda dan Olahrag KRMT Roy Suryo. (Foto: Twitter @KRMTRoySuryo2)

Jakarta, obsessionnews.com – Mantan politisi Partai Demokrat KRMT Roy Suryo meminta semua pihak untuk tidak menggiring Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo dari posisinya saat ini sebagai gubernur.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: Twitter Anies Baswedan)

 

“Sebaiknya biarkan mereka ini amanah menyelesaikan tugasnya masing-masing dulu sebagai Gubernur,
satu di DKI Jakarta dan satu di Jateng, tidak usah digiring-giring, dieben-eben alias didorong dorong ke posisi lain. Insya Allah waktu yg akan menentukan,”  tulis Roy di grup media sosial wartawan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (Foto: FB Ganjar Pranowo)

 

Tokoh yang pernah menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga itu
menyampaikan hal tersebut bukan tanpa sebab. Itu karena sebelumnya dia banyak ditanya oleh wartawan ikhwal kedekatannya dengan Anies dan Ganjar sebagai sesama alumni Universitas Gadjah Mada ( UGM) Yogyakarta.

“He he he, Media memang kreatif. Setelah kemarin saya banyak ditanya (peng-Giringan) pendapat soal Mas Anies Baswedan, hari ini beberapa bertanya soal Mas Ganjar Pranowo. Meski tidak selama seperti mas Anies, kalau dengan Mas Ganjar ini saya juga sudah kenal puluhan tahun juga, ketika sama-sama kuliah di UGM Asli meski juga beda Fakultas, beda setahun, saya masuk Komunikasi 1986, mas Ganjar Hukum 1987, ” kenang pria berdarah bangsawan Jogja ini.

Uniknya, lanjut Roy,  Ganjar justru akrab di group Alumni Asli UGM Kafispolgama, meski bukan alumnus Fisipol namun sudah seperti “Kafispoler” alias “Jape methe” (=Cahe dhewe, bukan Orang lain),” tulisnya.

Roy terkesan ada yang mencoba mengaitkannya dengan tahun 2004 (pemilihan presiden-red).

“Sebagaimana Mas Anies kemarin, Pemilu masih jauh (2024) malah ada yg mau aneh-aneh “menjauhkan” lagi lho, jadi sebaiknya biarkan mereka-mereka ini amanah menyelesaikan tugasnya masing-masing dulu (satu di DKI Jakarta dan satu di Jateng), tidak usah digiring2, dieben2 alias didorong2 ke posisi lain. Insya Allah waktu yg akan menentukan …” pungkas Roy. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.