Senin, 18 Januari 21

Soal Alexis, Begini Janji Anies-Sandi!

Soal Alexis, Begini Janji Anies-Sandi!
* Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkomitmen untuk tunaikan janji semasa kampanye.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, berkomitmen untuk melaksanakan semua janji yang pernah diucapkannya selama masa kampanye.

Komitmen tersebut disampaikan Anies saat menanggapi pertanyaan wartawan soal janji keduanya yang akan menutup Hotel dan Spa Alexis di Jakarta Utara.

Menurut Anies, pihaknya akan menjadikan peraturan daerah (Perda) sebagai alat pegangan untuk melakukan tindakan terhadap sebuah pelanggaran. Itu berlaku tidak hanya untuk Alexis.

“Jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan perda (peraturan daerah) itulah yang akan menjadi pegangan,” kata dia di Jakarta, Kamis malam (20/4/2017). “Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu, nggak. Semua yang melanggar,” tegasnya.

Senada dengan Anies, Sandiaga Uno juga menyatakan hal yang sama. Ia berjanji tetap berkomitmen menjalankan seluruh janji kampanyenya.

“Kita komit untuk sesuai dengan janji kampanye kita. Tapi saat ini fokusnya, karena kita belum menjabat ya, membangun rekonsiliasi. Jadi janji-janji tersebut akan diwujudkan begitu kita mendapatkan mandat dilantik,” ujar dia.

Anies-Sandi sempat melontarkan janji untuk menutup Alexis saat debat Pilkada DKI putaran pertama. Ketika itu Anies mengkritisi Basuki Tjahja Purnama alias Ahok yang tidak bisa menutup Alexis dengan alasan tidak ada bukti. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.