Sabtu, 16 Oktober 21

Soal ‘Ahok’ Sumber Waras, Yusril Tak Ambil Pusing

Soal ‘Ahok’ Sumber Waras, Yusril Tak Ambil Pusing

Jakarta, Obsessionnews – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, mengaku tidak mau ambil pusing dengan dugaan korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang disebut-sebut melibatkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Yusril mengaku memilih netral dalam menyikapi kasus ini, dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
“Jadi serahkan sepenuhnya kepada KPK sebagai instansi independen. Saya netral. Saya jaga tata krama. Karena saya akan berkompetisi,” kata Yusril Jumat, (18/3/2016)

Meski Yusril mengatahui sistem kerja di KPK. Namun, ia mengaku tidak akan menggiring opini untuk mendesak KPK menjerat Ahok.

“Saya kan yang bikin Undang-Undang KPK. Yang melantik dan menyusun pimpinan KPK pertama saya. Jadi ya silakan bekerja independen,” ujar Yusril.

Ketua Partai Bulan Bintang ini justru mendoakan agar Basuki, terbebas dari kasus ini. Sehingga, ia bisa tetap maju sebagai calon gubernur DKI, pada Pilkada 2017 mendatang.

“Saya doakan beliau selamat. Supaya kita bisa berhadapan dalam pemilu nanti. Kalau Pak Ahok ditahan kan tidak ada lagi lawan sepadan untuk bertanding,” jelasnya. (Albar)‎

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.