Kamis, 18 April 24

Smesco INDONESIA Gelar Fashion Bazaar Ramadhan 2018

Smesco INDONESIA Gelar Fashion Bazaar Ramadhan 2018
* Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi (pertama dari kiri) poto bersama Ketua bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Bintang Puspayoga (tengah) di sela pembukaan Fashion Bazaar Ramadhan di Gedung smesco INDONESIA, Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) sebagai pengelola smesco INDONESIA menggelar Fashion Bazaar Ramadhan dengan menghadirkan para desainer ternama. Event ini berlangsung selama 3 hari, 26-28 Mei 2018 di Gedung smesco INDONESIA, Jakarta.

Direktur Utama LLP-KUKM Emilia Suhaimi mengatakan tujuan diadakan Fashion Bazaar Ramadhan ini untuk mempromosikan Creativ Stage yang berada di lantai 3 Gedung smesco INDONESIA sebagai tempat promosi produk unggulan UKM Indonesia.

“Sehingga smesco INDONESIA tidak hanya dikenal sebagai tempat pernikahan saja, tetapi kegiatan lain yang bisa mendukung kemajuan UKM tanah air,” kata Emilia di sela pembukaan Fashion Bazaar Ramadhan di Gedung smesco INDONESIA, Jakarta, Sabtu (26/5/2018). 

Untuk itu, Emilia mengajak para desainer yang hadir agar menggunakan Creativ Stage ini untuk kegiatan yang bisa mendukung kemajuan UKM. Dengan memiliki komunitas yang potensial, LLP-KUKM berharap ke depan kedua belah pihak bisa menjalin kerjasama.

“Diharapkan event serupa bisa diselenggarakan oleh para desainer-desainer lain untuk sama-sama memajukan UKM kita terutama fesyen dan assesoris,” katanya.

Fashion Bazaar Ramadhan ini dimeriahkan dengan event fashion show, pameran produk fashion dan berbagai perlengkapannya, display berbagai kostum selebritis, display kain nusantara, serta talkshow dan sharing, maupun konsultasi seputar fashion dan kecantikan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua bidang Manajemen Usaha Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Bintang Puspayoga, Dirut LLP-KUKM Emilia Suhaimi, Fashion Designer sekaligus Dewan Pengawas LLP- KUKM, Samuel Wattimena, serta Teguh Budiyana Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.