Sabtu, 4 Desember 21

Smartphone Luncurkan ‘InFocus M33o’ Seharga 2 Juta

Smartphone Luncurkan ‘InFocus M33o’ Seharga 2 Juta

New Delhi, Obsesionnews – Smartphone semakin merambah kecanggihannya. Bulan lalu, Smartphone meluncurkan ‘InFocus M33o’ seharga Rs 4.999 di India, atau sekitar Rp2 juta.

Perusahaan belum berencana mengumumkan rencana menggelar perangkat lain, tapi ini terdaftar dibawah kemitraan eksklusif dengan portal belanja Snapdeal.

Saat ini perusahaan lebih identik dengan proyektor LED, memasuki pasar ponsel India dengan smartphone M2 nya, seperti dilansir laman IBN Live.

Deskripsi “InFocus M330” di Snapdeal menyebutkan, dari segi layar 5,5 inci, prosesor 1.7GHz inti octa, 2 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 8 megapiksel.

Ponsel ini berbasis Android 4.4 KitKat dan didukung oleh baterai 3100mAh. Tak hanya itu, ponsel ini mendukung dual-SIM dan hadir dalam nuansa warna putih.

Tapi, saat ini produk yang ditampilkan belum tersedia di pengecer sebagai peluncuran resmi perangkat ini.

Meskipun harga asli dari InFocus M330 yang ditampilkan disitus berkisar sebagai Rs (rupee)12.999, dari Snapdeal sendiri kemungkinan akan menawarkan diskon dan menjual smartphone dengan harga kurang dari Rs 9.999. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.