Kamis, 25 April 24

Smart Lighting Smart Living, Tawaran Menarik dari ACE Hardware

Smart Lighting Smart Living, Tawaran Menarik dari ACE Hardware
* Gerai ACE Hardware. (foto: doc Ace Hardwere)

Selama Program SMART LIGHTING SMART LIVING berlangsung

Selama Program SMART LIGHTING SMART LIVING berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu harga spesial untuk produk pilihan. Khusus member ACE Rewards bisa menukarkan 100 poin yang dimiliki dengan voucher belanja Rp. 300.000 (normal 120 poin) pada periode 14-16 September 2018, serta dapat memanfaatkan poin  yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Point.

Pelanggan yang belum menjadi member dapat memanfaatkan penawaran gratis keanggotaan ACE Rewards dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp. 2 Juta menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Untuk kemudahan bertransaksi, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari Bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini (lembaga pembiayaan terbaru di bawah payung Kawan Lama Group) di toko ACE tertentu. Selain itu, belanja produk ACE kini bisa dilakukan kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group yaitu www.ruparupa.com. (Poy)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.