Sabtu, 20 April 24

Smart Lighting Smart Living, Tawaran Menarik dari ACE Hardware

Smart Lighting Smart Living, Tawaran Menarik dari ACE Hardware
* Gerai ACE Hardware. (foto: doc Ace Hardwere)

Listrik Padam

Malvin menjelaskan, pada saat listrik padam, lampu darurat dari KRISBOW juga wajib dimiliki sebagai solusi karena bisa menerangi hingga 2 jam dengan daya yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi dengan pengait sehingga dapat digantung dan memberikan penerangan maksimal.

Untuk kenyamanan di rumah, lanjut dia, kipas angin gantung merek WESTINGHOUSE sangat berguna karena memiliki bentuk baling-baling yang dapat disesuaikan dan berfungsi ganda untuk menyejukkan atau menghangatkan ruangan.

“Sedangkan air purifier merek COWAY menjadi pilihan tepat  untuk membuat dalam ruanganlebih bersih dan sehat karena teknologinya yang efektif menyaring polusi dan debu,” ucap Malvin.

Selain itu, ACE juga menghadirkan produk-produk elektronik terbaik yang dapat membuat pekerjaan rumah menjadi lebih praktis, diantaranya penghisap debu merek MAXIMUS yang memiliki tangki debu transparan ukuran 2 liter dan tidak perlu menggunakan kantong debu.  Agar memasak lebih mudah, oven toaster merek KRISBOW ditawarkan dengan fitur lampu indikator dan pangatur waktu yang disertai bel, cocok digunakan untuk memanggang daging, roti dan kue. Untuk menjaga kesehatan, HUROM Slow Juicer hadir untuk menghasilkan jus buah terbaik tanpa mengurangi nutrisi, dengan sistem saringan terbaru yang mudah dipasang dan dibersihkan.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.