Sabtu, 18 September 21

Slank Suguhkan Pertunjukan untuk Fans Kelas Atas

Slank Suguhkan Pertunjukan untuk Fans Kelas Atas

Prattama

Jakarta-Group Band  Slank berencana untuk mengadakan konser ke 8 kota dengan menggandeng 6 vokalis wanita. Hal ini disampaikan dalam konfrensi pers di Rolling Stones Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (05/06/2013).

Dalam tournya kali ini, Slank menyuguhkan pertunjukan berbeda. Slank yang biasa melakukan konser di arena terbuka (outdoor), kali ini akan manggung di ruangan tertutup (indoor) dengan tiket yang cukup mahal (Rp 150.000 – Rp 500.000) dan ditujukan khusus kepada slankers wangi (penggemar Slank yang berasal dari kalangan atas). Hal ini dilakukan Slank karena ingin memberikan nuansa artistik bagi penggemarnya dan memberikan kenyamanan serta jaminan keamanan. Dipastikan penonton tidak akan terganggu oleh kerusuhan dan bisa lebih dekat bercengkrama dengan personil Slank pada saat konser nanti.

“Kita akan menyajikan sesuatu yang berbeda, akan banyak sekali gimmick dan kejutan yang akan diberikan kepaa penonton. Biasanya konser slank dilakukan di outdoor tapi kali ini akan dilakukan di indoor dimana keamanan akan sangat terjamin bagi penonton konser nantinya,” ujar Iwan selaku promotor.

Slank melakukan hal ini karena tuntutan dari penggemarnya yang berasal dari kalangan atas yang takut dan merasa tidak nyaman jika ingin menghadiri konser Slank. Karena selama ini, pertunjukan musik Slank seringkali diwarnai oleh kerusuhan.

“Ini juga merupakan jawaban bagi Slankers wangi yang mau nonton konser kami dan bagi perawan slank (slankers wanita yang belum pernah datang ke acara konser slank) yang belum pernah datang langsung menonton kami, silahkan datang. Jangan takut,” kata Bimbim, drummer Slank.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.