Selasa, 23 April 24

Slank dan MarkPlus Resmi Luncurkan Lagu Indonesia Wow!

Slank dan MarkPlus Resmi Luncurkan Lagu Indonesia Wow!
* Hermawan Kartajaya dan Slank dalam konferensi pers peluncuran lagu berjudul “Indonesia Wow!” di Mall Kasablanka, Jakarta. (Foto: Obsessionnews/Popi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Grup band legendaris Slank dan MarkPlus resmi meluncurkan lagu berjudul “Indonesia Wow!” dalam acara penutupan Jakarta Marketing Week (JMW) 2018 di Mall Kasablanka, Jakarta, Selasa (8/5/2018) malam.

Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya selaku penyelenggara JMW 2018 mengaku telah lama menjalin kerja sama dengan Slank. Ia menilai grup band tersebut hingga kini selalu mendapatkan posisi di hati masyarakat Indonesia.

“Tetap nomor satu (Slank). Lagu “Indonesia Wow” ini cocok untuk memasuki era 4.0, dengan semangat Indonesia NOW!” ucap Hermawan dalam konferensi persnya.

Sementara Bimbim, salah satu personel band yang berdiri pada tahun 1983 ini mengaku bangga dapat bekerjasama dengan MarkPlus, yang dinilainya sosok dari Hermawan dapat memberikan semangat kepada timnya.

“Kita bangga sama MarkPlus sudah berkali-kali kerjasama, selalu dihormati dan dihargai. Kita semangat kalau ngobrol sama Kartajaya,” kata Bimbim. (Popi)

 

Baca juga:

Pengunjung Bebas Barcode Scan di Jakarta Marketing Week 2018

JMW 2017 Dapat Mempersatukan Masyarakat Jakarta

Wagub DKI: Smart City Ampuh Bersihkan Korupsi

Tolak Revisi UU KPK, Slank: Ku Tak Bisa Jauuh… dari KPK

FOTO Slank Gelar Musik di Halaman KPK

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.