Senin, 23 Mei 22

Situasi Tak Biasa, Operasional Kereta Bandara Dilakukan Penyesuaian

Situasi Tak Biasa, Operasional Kereta Bandara Dilakukan Penyesuaian
* Kondisi terminal 3 Ultimate di Bandara Soetta dipenuhi simpatisan Habib Rizieq Shihab (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Layanan kereta api bandara Soekarno – Hatta (Soetta) atau Railink hari ini tidak bisa maksimal. Hal itu karena di bandara Soetta sendiri terjadi kerumunan yang sangat besar dari para simpatisan Habib Rizieq Shihab, tepatnya di terminal 3 Ultimate.

Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, Mukti Jauhari selalu Plt Direktur Utama PT Railink, mengatakan bahwa operasional kereta dilakukan penyesuaian. Jadwal keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Manggarai mulai pukul 05:40 wib sampai 10:10 wib. Hal ini juga hanya melayani stasiun Manggarai – Stasiun BNi City – Stasiun Duri – Stasiun Batu Ceper, dan perjalanan normal kembali mulai pukul 10:40 wib.

“Sedangkan jadwal keberangkatan dari Stasiun KA Bandara Soekarno-hatta mulai melayani pukul 11:57 wib,” kata Mukti dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

Untuk keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper- Stasiun Duri- Stasiun BNi City berjalan normal sesuai jadwal. “Hal ini kami laksanakan sebagai upaya antisipasi kemacetan transportasi dari Stasiun KA Bandara menuju terminal- terminal bandara Soekarno- hatta maupun sebaliknya karena diperkirakan akan ada kegiatan massa,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.