Selasa, 24 November 20

Situasi Tak Biasa, Operasional Kereta Bandara Dilakukan Penyesuaian

Situasi Tak Biasa, Operasional Kereta Bandara Dilakukan Penyesuaian
* Kondisi terminal 3 Ultimate di Bandara Soetta dipenuhi simpatisan Habib Rizieq Shihab (Foto : Ist)

Jakarta, Obsessionnews.com – Layanan kereta api bandara Soekarno – Hatta (Soetta) atau Railink hari ini tidak bisa maksimal. Hal itu karena di bandara Soetta sendiri terjadi kerumunan yang sangat besar dari para simpatisan Habib Rizieq Shihab, tepatnya di terminal 3 Ultimate.

Demi menghindari hal yang tidak diinginkan, Mukti Jauhari selalu Plt Direktur Utama PT Railink, mengatakan bahwa operasional kereta dilakukan penyesuaian. Jadwal keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Manggarai mulai pukul 05:40 wib sampai 10:10 wib. Hal ini juga hanya melayani stasiun Manggarai – Stasiun BNi City – Stasiun Duri – Stasiun Batu Ceper, dan perjalanan normal kembali mulai pukul 10:40 wib.

“Sedangkan jadwal keberangkatan dari Stasiun KA Bandara Soekarno-hatta mulai melayani pukul 11:57 wib,” kata Mukti dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

Untuk keberangkatan KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper- Stasiun Duri- Stasiun BNi City berjalan normal sesuai jadwal. “Hal ini kami laksanakan sebagai upaya antisipasi kemacetan transportasi dari Stasiun KA Bandara menuju terminal- terminal bandara Soekarno- hatta maupun sebaliknya karena diperkirakan akan ada kegiatan massa,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.