Senin, 29 November 21

Siti Nurhaliza Beri Bantuan Korban Duke

Siti Nurhaliza Beri Bantuan Korban Duke

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Diva Malaysia Siti Nurhaliza tersentuh hatinya ketika mendengar nasib kedua bersaudara Nur Firuza Amira (7) dan Nur Firuza Aqila (4) yang orang tuanya tewas beserta kakak dan adiknya yang masih bayi di jalan raya DUKE, Malaysia, Sabtu lalu.

Kisah korban terus menjadi sorotan publik beberapa hari ini. Tak heran Datuk Siti Nurhaliza Tarudin ikut tergerak memberi sumbangan pribadi kepada dua anak tersebut di rumah mereka di Taman Batu Muda, Gua Batu

Kunjungan ini membawa sukacita terhadap mereka, terutama karena Siti Nurhaliza adalah penyanyi favorit Amira, seperti dilansir bernama.

Siti Nurhaliza, yang didampingi suaminya, Datuk Seri Khalid Mohammed Jiwa, menghabiskan lebih dari satu jam bersama anak-anak tersebut dan nenek mereka Normah Toso (65).

Tanpa mengungkapkan jumlah donasi nya, Siti Nurhaliza mengatakan dia dan suaminya akan terus memberikan bantuan kepada mereka, terutama pendidikannya melalui organisasi amal mereka, Yayasan Nurjiwa.

“Suami saya dan saya akan membantu mereka dengan cara apapun yang kita bisa, terutama untuk pendidikan mereka, insyaallah,” tuturnya.

Sementara itu, CEO Federal Territories Islamic Religious Council (Maiwp)Datuk Zainal Abidin Jaffar juga mengunjungi keluarga dan member sumbangan darurat RM30,000.

Dia mengatakan Maiwp juga akan membiayai biaya pendidikan bagi dua saudara hingga di perguruan tinggi.

“Selain itu, jika mereka sakit, kita juga akan menanggung biaya untuk perawatan medis mereka, karena mereka sekarang berada di antara asnaf (kelompok yang berhak menerima persepuluhan),” katanya.

Sementara itu, paman mereka ‘Mohamad Yusni Husain, 49, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur kepada publik dan media untuk keprihatinan mereka atas kesejahteraan keponakannya.

“Kemarin, hampir 2.000 orang datang untuk mengunjungi kami dan ingin bertemu dengan anal-anak ini. Saya sangat tersentuh,” katanya.

Orang tua anak-anak ini, Fairuz Nizam Husain berusia 35 tahun dan Nova Safitri Azhari (25) dan Nur Annisa Firuza berusia tujuh bukan tewas dalam kecelakaan 01:05 melibatkan tiga kendaraan di Km 6,2 dari DUKE Jalan Raya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.