Kamis, 25 April 24

Siswa di Bukittinggi Sekolah Kembali

Siswa di Bukittinggi Sekolah Kembali

Padang, Obsessionnews – Siswa di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (21/9) kembali sekolah setelah hari Sabtu (19/9) diliburkan akibat kabut asap. Siswa kembali sekolah karena kabut asap sudah mulai menipis.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Bukittinggi Ellia Makmur mengatakan seluruh peserta didik di bukittinggi sudah kembali sekolkah, baik Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Siswa sudah kembali sekolah karena kabut asap sudah mulai berkurang,” kata Ellia Makmur saat dihubungi obsessionnews.com, Senin (21/9) sekitar pukul 17:05 WIB.

Ellia mengakui pada hari Sabtu lalu, siswa di daerah itu diliburkan karena kabut asap sangat pekat. Keputusan meliburkan siswa pada hari Sabtu sudah diumumkan sehari sebelumnya, supaya meliburkan anak SD dan TK. Akan tetapi, kabut asap sangat pekat, maka seluruh peserta didik diliburkan.

Meski aktivitas belajar mengajar di Kota Bukittinggi sudah berjalan normal, kabut asap di wilayah itu masih tebal. Sementara itu, di Kota Padang, kabut asap yang terjadi Padang Senin (21/9) menipis akibat hujan yang turun Senin dinihari. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.