Rabu, 25 Mei 22

Sipir Penjara Israel Siksa Tahanan Palestina dengan Keji

Sipir Penjara Israel Siksa Tahanan Palestina dengan Keji
* Tahanan Palestina.

Gaza – Komite Urusan Tahanan dan Pembebasan Palestina mengungkap penyiksaan kejam terhadap seorang tahanan Palestina di penjara rezim Zionis Israel.

Menurut kantor berita Palestina, Maan, Komite Urusan Tahanan dan Pembebasan Palestina pada Selasa (4/10/2016), mengungkap penyiksaan dan pemukulan brutal terhadap Fayez Attar, 65 tahun, di penjara Israel.

Disebutkan pula bahwa Attar ditangkap pada bulan Juni dan selama 33 hari penahanan, ia mendapat penyiksaan fisik dan psikologis dengan berbagai cara.

Pekan lalu, tahanan Palestina bernama Yasser Diab Hamdouni, 40 tahun, gugur syahid di penjara Ramon, Israel.

Berdasarkan laporan Kantor Pusat Statistik dan Departemen Luar Negeri Palestina, sejak tahun 1967 hingga sekarang, lebih dari 208 tahanan Palestina gugur syahid akibat penyiksaan, tidak mendapat pelayanan medis dan pembunuhan disengaja di berbagai penjara rezim Zionis.

Pusat Studi Tahanan Palestina dalam sebuah pernyataan, juga menyinggung penyiksaan dengan berbagai cara terhadap tahanan Palestina oleh para sipir penjara Israel, di mana tindakan ini dilakukan atas izin lembaga peradilan rezim Zionis. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.