Kamis, 30 Juni 22

Sinisa Mihajlovic Dipecat, Manajemen AC Milan Bingung

Sinisa Mihajlovic Dipecat, Manajemen AC Milan Bingung
* Sinisa Mihajlovic.

Obsessionnews – Dipecatnya pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menyisakan pro dan kontra. Bagi pendukung fanatik Setan Merah, pergantian pelatih itu akibat petinggi klub seperti Adriano Galliani dan presiden Silvio Berlusconi tengah mengalami kebingungan dalam menentukan arah dan tujuan I Rossoneri.

“Semua dimulai dengan dipecatnya Massimiliano Allegri, lalu Clarence Seedorf, dilanjutkan dengan penunjukkan Pippo Inzaghi dan berakhir dengan Mihajlocvic, yang menjadi sosok terakhir yang disalahkan karena inkompetensi Adriano Galliani dan direstui presiden Berlusconi.” Demikian pernyataan Curva Sud AC Milan, Kamis (14/4/2016).

Kondisi itu juga memicu komentar legenda AC Milan dan Juventus, Andrea Pirlo. Pemain berambut gondrong itu mengaku turut bersedih atas pemecatan Miha. Meski ia pun memberikan respon positif atas penunjukkan Brocchi.

“Brocchi membuat perjalanan yang tepat dengan memulai dari akademi pemain muda dan naik ke tim primavera. Ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik di sana. Tapi, apakah ini keputusan yang tepat? Saya tak tahu, karena saya juga ikut sedih pada Mihajlovic. Ia sosok yang baik dan pelatih yang bagus,” kata Pirlo, Kamis (14/4/2016).

Brocchi secara resmi diperkenalkan sebagai arsitek baru Milan, pada Rabu (13/4/2016). Dia dikontrak I Rossoneri hanya hingga 30 Juni 2016. Brocchi akan mendampingi Milan dalam tujuh pertandingan, satu di antaranya saat final Coppa Italia melawan Juventus.

“Tidak ada yang menyatakan, saya yakin seratus persen memenangi tujuh pertandingan. Namun, saya akan mengerahkan seratus persen kemampuan,” janji Brocchi. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.