Selasa, 19 Januari 21

Singapore Media Festival Kembali Hadir dengan Berbagai Agenda Menarik

Singapore Media Festival Kembali Hadir dengan Berbagai Agenda Menarik

Berkumpul Dengan Para Thought-Leader Media Internasional

Sebagai acara utama yang mempromosikan kolaborasi, berbagi pengetahuan dan wawasan kepemimpinan, SMF memetakan jalan ke depan untuk kemajuan industri kawasan.

 

  • SMF 2019 akan menyelenggarakan CEO Mixer pertama – sebuah acara networking yang akan mempertemukan sekitar 60 eksekutif papan atas dan pemimpin pemikiran dari lingkup kalangan media dan teknologi, seperti iQiyi, Netflix dan Disney (Asia Tenggara). Sebagai acara pendahuluan menuju ATF Leaders’ Summit pada hari berikutnya, CEO Mixer akan menawarkan kesempatan untuk berjejaring bagi perusahaan media lokal, bertukar gagasan dan mendiskusikan tren dan perkembangan utama media dengan para pemain media global di acara ini.

 

  • Delegasi pada ATF’s Leaders’ Summit dapat menantikan sesi yang mendalam dengan hadirnya pembicara utama seperti Gong Yu, Founder dan Chief Executive Officer dari iQIYI dan Shibasish Sarkar, CEO Grup Reliance Entertainment yang akan memberikan wawasan tentang pertumbuhan, tren dan tantangan yang dihadapi dua pasar terbesar di dunia. Selain itu juga, acara ini akan dihadiri adalah Giorgio Stock, Presiden WarnerMedia Entertainment Networks, Distribution & Advertising Sales (EMEA & APAC).

 

  • SGIFF’s Southeast Asian Producers Network telah berkembang menjadi program industri tiga hari di mana 25 produser dan profesional dari Singapura dan Asia Tenggara akan terlibat dalam dialog dan mencari peluang untuk kolaborasi. Di antara para produser dan profesional yang akan hadir adalah Tran Thi Bich Ngoc, produser veteran Vietnam dan co-founder Autumn Meeting, dan Xie Meng, CEO Rediance yang berbasis di Beijing. Dalam sesi roundtable, diskusi dan presentasi studi kasus, mereka akan membahas topik yang berkaitan dengan perkembangan terbaru dan strategi produksi konten di wilayah tersebut.

 

  • Dengan pertumbuhan konten episodik sebagai pilihan utama hiburan di kalangan konsumen, forum SGIFF’s The Future of Cinema– Storytelling through Episodes akan memungkinkan para storyteller dan pengembang konten untuk mendapatkan wawasan dalam menciptakan karakter yang menawan, mengembangkan cerita yang menarik, menumbuhkan dan menghubungkan audiens dengan pola konsumsi yang berkembang. Pembicara tamu termasuk pembuat film Singapura Ler Jiyuan yang memamerkan serial drama HBO Asia Invisible Stories, sutradara dan penulis Thailand Ekachai Uekrongtham yang memimpin musim kedua HBO’s Halfworlds dan Netflix’s Bangkok Love Stories, Erika North selaku pengawas pengembangan konten Netflix, dan Tanya Yuson sebagai mitra pendiri dan Chief Creative Development officer dari BASE Entertainment.

 

  • Pada 3 dan 4 Desember konvensi video online terbesar di dunia, VidCon, akan membawa debut Asia-nya ke Singapura. VidCon Asia Summit yang berlangsung selama dua hari akan menjadi taman bermain media digital interaktif yang akan mengeksplorasi masa depan video online di Asia. Fokus tahun ini adalah VidCon Industry Track, yang menampilkan platform, kreator dan merek inovasi dan kreativitas terkemuka dalam ekosistem video online. Deretan pembicara termasuk keynote dan diskusi panel oleh storyteller yang berpengalaman, bintang media sosial, pemasar, dan ahli teknologi, serta lokakarya mendalam tentang keterlibatan audiens dan membangun pengaruh di era video.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.