Jumat, 13 Desember 19

Singapore Media Festival Kembali Hadir dengan Berbagai Agenda Menarik

Singapore Media Festival Kembali Hadir dengan Berbagai Agenda Menarik

Jakarta, Obsessionnews.com – Singapore Media Festival (SMF) edisi keenam kembali hadir dengan rangkaian program yang semakin meriah dan kuat untuk mendorong aspirasi bakat-bakat di Asia. Festival tahun ini akan menghadirkan penawaran yang lebih luas baik untuk pemain di industri maupun publik, termasuk seluruh film, televisi, komik dan budaya populer, konten video digital, teknologi VR dan AR, dan banyak lagi, dengan sarana yang diperuntukkan bagi para pemain dan bakat yang baru bermunculan untuk menjadi bagian dari ekosistem yang hidup di kawasan ini.

Lebih dari 50.000 thought-leader, profesional kreatif, dan publik dari Asia dan seluruh dunia diharapkan menjadi bagian dari festival tahun ini, dengan jumlah lebih dari dua kali lipat dibanding tahun lalu.

Chairman SMF Advisory Board Robert Gilby mengatakan, terdapat peningkatan gelombang kreativitas Asia yang mendorong peluang pertumbuhan di sektor media, karena para pemain global ingin memanfaatkan cerita dan pasar di wilayah ini.

“Singapore Media Festival memainkan peran penting dalam menyatukan konten dan talenta terbaik Asia dalam berbagai format, genre, dan platform, untuk menciptakan potensi terwujudnya kemitraan kreatif, kolaboratif, dan komersial. Kami berharap dapat membawa masa depan storytelling Asia bersama-sama,” tutur Robert dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Jumat (29/11/2019).

Diselenggarakan oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapore Media Festival berlangsung pada 21 November hingga 8 Desember 2019. Rangkaian acaranya terdiri dari Singapore International Film Festival (SGIFF), Asia TV Forum & Market (ATF) dan ScreenSingapore (SS), Asian Academy Creative Awards (AAA), dan tambahan baru tahun ini yaitu Singapore Comic Con (SGCC). VidCon Asia Summit yang akan berlangsung selama dua hari, juga akan diadakan bersamaan dengan SMF.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.